Sebelum Duet dengan Tontowi, Apriyani Rahayu Sudah Dapat 'Berkah' dari Liliyana Natsir?

Kamis, 28 November 2019 13:05 WIB
Penulis: Shella Aisiyah Diva | Editor: Lanjar Wiratri
© Alvin Syaptia Pratama/INDOSPORT
Pebulutangkis ganda campuran Tontowi Ahmad diketahui akan memulai tahun 2020 dengan rekan baru, yakni Apriyani Rahayu di turnamen Malaysia Masters 2020. Copyright: © Alvin Syaptia Pratama/INDOSPORT
Pebulutangkis ganda campuran Tontowi Ahmad diketahui akan memulai tahun 2020 dengan rekan baru, yakni Apriyani Rahayu di turnamen Malaysia Masters 2020.

INDOSPORT.COM - Pebulutangkis ganda campuran Tontowi Ahmad diketahui akan memulai tahun 2020 dengan rekan baru, yakni Apriyani Rahayu di turnamen Malaysia Masters 2020.

Sekadar informasi, sebelum dipasangkan dengan Apriyani Rahayu, Tontowi Ahmad sendiri sudah memiliki pasangan anyar selepas Liliyana Natsir memutuskan pensiun dari dunia tepok bulu, yakni Winny Oktavina Kandow.

Diplot untuk menggantikan posisi Liliyana Natsir, Winny Kandow memang masih belum tampak begitu siap, terlebih lagi di usianya yang masih sangat muda namun sudah diberi beban untuk mengisi posisi yang ditinggalkan oleh pebulutangkis sekelas Liliyana Natsir.

Alhasil, dari segi penampilan baik teknis dan nonteknis, pasangan Tontowi/Winny memang masih memiliki banyak pekerjaan rumah, karena terbukti di sepanjang tahun 2019 sejak dipasangkan mereka belum naik satu podium juara pun.

Walaupun secara peringkat pasangan Tontowi/Winny berada di peringkat 16 dunia, namun sepertinya hasil itu masih belum cukup untuk PBSI hingga akhirnya memutuskan mengganti Winny Kandow dengan Apriyani Rahayu.

Namun siapa sangka, kalau ternyata sebelum akhirnya berduet dengan Tontowi Ahmad, Apriyani Rahayu ternyata sudah dapat 'berkah' duluan dari Liliyana Natsir?

Ya, dilansir dari Twitter akun @badmintonfess, Apriyani Rahayu ternyata pernah menyatakan kalau dirinya sangat menyukai seorang Liliyana Natsir.

"Ngefans banget sama ci butet dari dulu dan rasa syukur yang saya pernah rasakan pada saat saya diberi masukan oleh orangnya langsung, terimakasih ci untuk masukan sedikit banyak untuk saya, tapi sangat berarti untuk saya," tulis Apriyani.

Postingan Apriyani itu pun mendapat balasan komentar dari Liliyana Natsir. Ia berharap Apriyani tidak menyia-nyiakan kesempatan yang masih dimilikinya.

"Terimakasih Pri, sukses terus ya untuk turnamen selanjutnya, jangan sia-siakan kesempatan, Apri masih muda dan harus terus belajar dan kerja keras serta disiplin untuk meraih gelar-gelar penting yang dicita-citakan," komen Liliyana.

Kini, Apriyani bisa dibilang secara resmi akhirnya menggantikan posisi Liliyana Natsir dan akan berduet bersama Tontowi Ahmad di Malaysia Masters 2020, mari dilihat sejauh mana kiprah pasangan baru ini.