Tontowi/Apriyani Jadi Pasangan Ganda Campuran Baru, Netizen Indonesia Kaget

Rabu, 27 November 2019 20:05 WIB
Penulis: Nadia Riska Nurlutfianti | Editor: Indra Citra Sena
© badmintonindonesia.org
Pebulutangkis Indoensia, Praveen Jordan dan Tontowi Ahmad. Copyright: © badmintonindonesia.org
Pebulutangkis Indoensia, Praveen Jordan dan Tontowi Ahmad.

INDOSPORT.COM - Penunjukan Apriyani Rahayu untuk menjadi pasangan Tontowi Ahmad di sektor ganda campuran ternyata membut netizen Indonesia terkejut.

Sebelumnya, PBSI diketahui merilis sebuah pengumuman mengejutkan dengan memasangkan Tontowi Ahmad/Apriyani Rahayu di turnamen Malaysia Masters 2020 yang akan diselenggarakan di Axiata Arena, Kuala Lumpur, Malaysia, 7-12 Januari mendatang.

Hal ini pun langsung mengejutkan para Badminton Lovers (BL) Indonesia yang heboh di jagat maya. Meski demikian, para netizen mengaku optimistis dengan performa yang nantinya akan disuguhkan oleh Tontowi/Apriyani. 

“Mudah-mudahan langsung cocok, seenggaknya Apriyani sudah pernah di bimbing sama ka Greysia Polii jadi gak akan terlalu canggung dipasangin sama senior,” komentar akun @tilazunt.

“Oh my God! Ini kayakny harapan hampir semua BL deh. Jadi kenyataan juga. Ya ampun gak bisa bayangin bakal se-gahar apa lini depan dan belakang mereka. Ini baru cucoookk!!!” tulis akun @_gigikelinci

“Tontowi/Apriyani beneran padahal dulu cuma mengkhayal doing, semoga Apriyani tambah pengalaman dan skillnya yang di WD dibimbing kak ge trus di XD dibimbing bang Tontowi. Keren,” timpal akun @evasusil.

Sebelumnya, Tontowi Ahmad berpasangan dengan atlet muda Winny Oktavina Kandow, namun keduanya belum mampu menunjukan performa apik di sektor ganda campuran.

Sementara itu, Apriyani Rahayu selama ini dikenal berduet dengan Greysia Polii sebagai pasangan ganda putri. Meski telah diduetkan dengan Tontowi, belum diketahui apakah Apriyani akan bermain di dua sektor sekaligus atau tetap bermain dengan Greysia.

Di sisi lain, Winny Oktavina Kandow sendiri akan kembali berpasangan dengan duet dia sebelumnya, Akbar Bintang Cahyono. Mereka mulai tampil bersama kembali di Kejuaraan Nasional (Kejurnas) PBSI 2019 yang sedang berlangsung di Palembang, Sumatra Selatan, 24-28 November.