Jadwal Semifinal Beregu Bulutangkis SEA Games 2019 Hari Ini

Senin, 2 Desember 2019 06:00 WIB
Penulis: Katarina Erlita Cadrasari | Editor: Isman Fadil
© PBSI
Skuat bulutangkis putri Indonesia untuk SEA Games 2019. Copyright: © PBSI
Skuat bulutangkis putri Indonesia untuk SEA Games 2019.

INDOSPORT.COM - Para pebulutangkis Indonesia yang akan turun di nomor beregu siap berjuang mati-matian di Semifinal SEA Games 2019.

Pertandingan tersebut akan berlangsung di Muntinlupa Sports Complex, Filipina pada hari ini, Senin (2/12/19). Indonesia menurunkan formasi terbaik pada pertandingan perdana beregu putri bulutangkis SEA Games 2019.

Gregoria Mariska adalah pebulutangkis tunggal putri Indonesia pertama yang berhasil meraih kemenangan. Selanjutnya pada pertandingan kedua, Fitriani gagal menambah keunggulan Indonesia.

Pasangan ganda putri Indonesia, Ni Ketut Mahadewi Istarani/Apriyani Rahayu menyumbangkan satu poin untuk Indonesia. Tim beregu putri Indonesia kemudian memastikan langkah ke semifinal SEA Games 2019 setelah Ruselli Hartawan meraih kemenangan di nomor tunggal putri ketiga.

Selanjutnya tim beregu putri Indonesia akan berhadapan dengan tim Singapura. Sementara itu tim bulutangkis Putra Indonesia langsung lolos ke Semifinal SEA Games 2019 karena mendapat bye pada hari pertama.

Tim beregu putra yang diandalkan merebut medali emas di semifinal akan berhadapan dengan Tim Thailand. Berikut jadwal lengkap semifinal beregu bulutangkis SEA Games 2019 hari ini, Senin (02/12/19).

08.00 WIB Semifinal Beregu Putri - Singapura vs Indonesia

08.00 WIB Semifinal Beregu Putri - Thailand vs Malaysia

14.30 WIB Semifinal Beregu Putra - Indonesia vs Thailand

14.30 WIB Semifinal Beregu Putra - Singapura vs Malaysia