Link Live Streaming Final Bulutangkis Tim Putri Indonesia vs Thailand di SEA Games 2019

Selasa, 3 Desember 2019 08:09 WIB
Penulis: Deodatus Kresna Murti Bayu Aji | Editor: Cosmas Bayu Agung Sadhewo
© Badminton Indonesia
Berikut link live streaming pertandingan final bulutangkis tim putri Indonesia vs Thailand di ajang olahraga SEA Games 2019 Filipina. Copyright: © Badminton Indonesia
Berikut link live streaming pertandingan final bulutangkis tim putri Indonesia vs Thailand di ajang olahraga SEA Games 2019 Filipina.

INDOSPORT.COM - Berikut link live streaming pertandingan final bulutangkis tim putri Indonesia vs Thailand di ajang olahraga SEA Games 2019 Filipina.

Link live streaming pertandingan final bulutangkis tim putri Indonesia vs Thailand di SEA Games 2019 akan disiarkan langsung oleh RCTI.

Pertandingan final bulutangkis tim putri Indonesia vs Thailand di SEA Games 2019 akan digelar di Muntinlupa Sports Complex, Filipina, Selasa (3/12/2019) pukul 08.30 WIB.

Keberhasilan tim putri bulutangkis Indonesia melaju ke final setelah di semifinal mengalahkan Singapura dengan skor 3-1.

Pada partai pembuka di semifinal tersebut, tunggal putri, Georgia Mariska Tunjung berhasil menyumbang poin pertama untuk Indonesia.

Ia sukses mengalahkan tunggal putri Singapura bernama Yeo Jia Min dengan skor 21-15 dan 23-31.

Kemudian di nomor ganda putri, pasangan Ni Ketut Mahadewi Istarani/Apriyani Rahayu juga berhasil mengalahkan wakil Singapura, Jin Yujia/Nur Insyira Khan dengan skor 21-8 dan 21-8.

Tetapi Fitria yang tampil di partai tunggal putri justru kalah dalam permainan rubber gim dengan Yue Yann Jaslyn Hooi.

Akhirnya Indonesia sukses melaju ke final setelah pasangan Siti Fadia Silva/Ribkka Sugiarto berhasil menang atas Mulia Sari Shinta/Crystal Wong Jia Ying, dalam dua gim dengan skor 21-15 dan 21-19.

Sementara itu Thailand yang menjadi lawan Indonesia di final, sebelumnya sukses mengalahkan Malaysia dengan skor 3-0.

Laga nanti akan sangat seru, mengingat Indonesia dan Thailand sama-sama kuat di ajang bulutangkis SEA Games 2019.

Berikut link live streaming final tim putri bulutangkis Indonesia vs Thailand di SEA Games 2019:

RCTI: (klik disini)