Jelang WTF 2019, BWF Penasaran dengan Ahsan/Hendra dan Kevin/Marcus, Kenapa?

Minggu, 8 Desember 2019 17:59 WIB
Penulis: Shella Aisiyah Diva | Editor: Ivan Reinhard Manurung
© INDOSPORT
Menjelang digelarnya World Tour Finals 2019,BWF penasaran dengan pasangan Kevin Sanjaya/Marcus Gideon beserta Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan, ada apa? Copyright: © INDOSPORT
Menjelang digelarnya World Tour Finals 2019,BWF penasaran dengan pasangan Kevin Sanjaya/Marcus Gideon beserta Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan, ada apa?

INDOSPORT.COM - Menjelang digelarnya World Tour Finals 2019, Organisasi Bulutangkis Dunia (BWF) penasaran dengan pasangan Kevin Sanjaya/Marcus Gideon beserta Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan, kenapa?

Rasa penasaran BWF itu tak lain dan tak bukan adalah apakah di World Tour Finals 2019, pasangan Kevin/Marcus dan Ahsan/Hendra dapat menciptakan 'all-Indonesian final' lainnya atau mungkin mereka kembali bertemu di pertandingan fase grup atau lainya.

World Tour Finals 2019 sendiri akan digelar pada 11-15 Desember 2019 di Guangzhou, China dan pada hari Minggu (8/12/19) semua wakil Indonesia sudah tiba di sana kecuali yang masih berjuang di SEA Games 2019.

Hendra Setiawan sendiri mengatakan kalau World Tour Finals 2019 merupakan turnamen yang berbeda dengan turnamen yang lain karena harus bermain dalam fase grup.

"Jika di turnamen lain, hanya dalam satu pertandingan Anda akan tahu apakah Anda lanjut atau tidak. Tetapi ketika Anda bermain dalam format grup, Anda harus menang tetapi itu tidak berarti Anda mencapai tahap berikutnya," katanya.

"Kami harus tetap fokus untuk setiap pertandingan. Kami berdua senang memiliki kualifikasi untuk Final Tur Dunia, karena tidak mudah untuk membuatnya," ujar Hendra Setiawan dikutip dari situs resmi BWF.

Tak hanya itu, Ahsan/Hendra dan Kevin/Marcus diketahui juga sama-sama menjadi nominator pemain putra terbaik BWF di tahun 2019 yang akan diumumkan pada Senin (9/12/19) mendatang waktu setempat.

IDS Emoticon Suka
Suka
100%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%