Tergabung di Grup Neraka BWF World Tour Finals 2019, Praveen/Melati Siapkan Hal ini

Senin, 9 Desember 2019 13:37 WIB
Penulis: Prabowo, Shella Aisiyah Diva | Editor: Isman Fadil
© Humas PBSI
Pasangan ganda campuran Praveen Jordan/Melati Daeva Oktavianti menyiapkan strategi ini setelah tergabung di grup neraka BWF World Tour Finals 2019. Copyright: © Humas PBSI
Pasangan ganda campuran Praveen Jordan/Melati Daeva Oktavianti menyiapkan strategi ini setelah tergabung di grup neraka BWF World Tour Finals 2019.

INDOSPORT.COM - Pasangan ganda campuran Indonesia Praveen Jordan/Melati Daeva Oktavianti sudah menyiapkan strategi setelah tergabung di grup neraka BWF World Tour Finals 2019.

Praveen/Melati diketahui akan langsung bertolak ke Guangzhou, China setelah memenangi medali emas SEA Games 2019 atas pasangan Malaysia, Goh Soon Huat/Lai Shevon Jemie dengan skor 21-19, 19-21, 23-21, Senin (9/12/19) di Muntinlupa Sports Center.

Berdasarkan hasil drawing BWF World Tour Finals 2019, pasangan Praveen/Melati diketahui tergabung di grup neraka bersama dengan Hafiz Faizal/Gloria E. Widjaja, Zheng Siwei/Huang Yaqiong serta Yuta Watanabe/Arisa Higashino.

Bakal berhadapan dengan lawan berat dan persiapan dengan waktu mepet, tak membuat Praveen/Melati kalang kabut. Mereka justru mengaku sudah terbiasa dengan hal tersebut.

"Kita juga sudah biasa dengan pertandingan beruntun seperti itu, jadi kita bisa dibilang sudah tahu bagaimana cara menyiasatinya," ujar Melati Daeva kepada redaksi berita olahraga INDOSPORT.com.

Senada dengan Melati Daeva, Praveen Jordan juga mengakui kalau hal yang terpenting adalah menjaga makan dan istirahat.

"Ya seperti yang dibilang Melati, yang penting kita jaga makan, kondisi dan motivasi. Lagi pula besok itu lawannya berat semua dan tidak gampang, jadi nanti kita juga ada latihan juga," timpal Praveen Jordan.

Tahun 2019 ini merupakan tahun yang spesial bagi pasangan Praveen/Melati karena selain pecah telur di tur Eropa, mereka sukses meraih emas perdana sebagai pasangan di SEA Games 2019.