Hasil Pertandingan BWF World Tour Finals: Hafiz/Gloria Bantai Praveen/Melati

Rabu, 11 Desember 2019 17:59 WIB
Penulis: Arif Budi Setyanto | Editor: Arum Kusuma Dewi
© Grafis: Indosport.com
Praveen Jordan/Melati Daeva dan Hafiz Faizal/Gloria Widjaja di BWF World Tour Finals 2019 Copyright: © Grafis: Indosport.com
Praveen Jordan/Melati Daeva dan Hafiz Faizal/Gloria Widjaja di BWF World Tour Finals 2019

INDOSPORT.COM - Dua pasangan Indonesia, Praveen Jordan/Melati Daeva dan Hafiz Faizal/Gloria Emanuelle Widjaja bertemu di babak penyisihan grup BWF World Tour Finals, Rabu (11/12/19).

Pada laga ini pasangan Hafiz/Gloria berhasil menang dari Praveen/Melati melalui straight game dua set langsung. Hafiz/Gloria meraih kemenangan dengan skor 21-11 dan 21-19.

Pada set pertama, pasangan Hafiz/Gloria mampu tancap gas. Mereka sempat unggul 5-1 dari Praveen/Melati. Tak mau kalah Praveen/Melati sempat mengejar ketertinggalan.

Namun setelah itu, Hafiz/Gloria mampu melesat dan unggul di interval dengan skor 11-5 dari Praveen/Melati. Bahkan, selepas interval Hafiz/Gloria tak memberi ampun rekan senegaranya.

Hafiz/Gloria unggul jauh 18-8 dari Praveen/Melati. Hingga akhirnya, Hafiz/Gloria sukses mengunci kemenangan di set pertama dengan skor 21-11.

Masuk di set kedua, Hafiz/Gloria mampu mencuri poin pertama. Akan tetapi, Praveen/Melati seakan tak mau kalah dari rekan senegaranya.

Pertandingan pun berjalan lebih ketat dengan kejar-kejaran poin hingga skor sama 9-9. Kali ini, giliran Praveen/Melati yang unggul di waktu interval dengan skor 11-9.

Selepas interval, Hafiz/Gloria kemudian menyamakan skor menjadi 11-11 dan pertandingan pun semakin sengit. Kejar-kejaran angka terjadi hingga skor masih sama imbang 18-18.

Akan tetapi, Hafiz/Gloria sudah mencapai match point lebih dulu. Hingga akhirnya, mereka sukses meraih kemenangan di set kedua dari Praveen/Melati dengan skor 21-19.

Di pertandingan BWF World Tour Finals kedua besok, Hafiz/Gloria akan menantang pasangan China Zheng Siwei/Huang Yaqiong. Sementara Praveen/Melati akan meladeni ganda Jepang, Yuta Watanabe/Arisa Higashino.

1