Link Live Streaming Bulutangkis Indonesia di BWF World Tour Finals 2019 Hari Ini: Laga Hidup Mati

Jumat, 13 Desember 2019 08:20 WIB
Penulis: Shella Aisiyah Diva | Editor: Cosmas Bayu Agung Sadhewo
© Humas PBSI
Berikut link live streaming pertandingan wakil Indonesia di turnamen BWF World Tour Finals 2019, Jumat (13/12/2019) yang digelar di Guangzhou, China. Copyright: © Humas PBSI
Berikut link live streaming pertandingan wakil Indonesia di turnamen BWF World Tour Finals 2019, Jumat (13/12/2019) yang digelar di Guangzhou, China.

INDOSPORT.COM - Berikut link live streaming pertandingan wakil Indonesia di turnamen BWF World Tour Finals 2019, Jumat (13/12/2019) yang digelar di Guangzhou, China mulai pukul 11.00 WIB.

Turnamen BWF World Tour Finals 2019 sudah mencapai babak akhir pertandingan fase grup, dimana nasib wakil Indonesia akan ditentukan hari ini.

Kekalahan atas Hiroyuki Endo/Yuta Watanabe membuat Kevin Sanjaya/Marcus Gideon wajib menang straight games atas pasangan Jepang lainnya, Takeshi Kamura/Keigo Sonoda.

Sementara itu, di tunggal putra, nasib Anthony Sinisuka Ginting dan Jonatan Christie akan ditentukan di match terakhir pada hari ini.

Anthony Ginting akan berhadapan dengan Viktor Axelsen dan Jonatan Christie akan menghadapi lawan tangguh, Kento Momota.

Nasib pasangan Hafiz Faizal/Gloria Emanuelle Widjaja akan ditentukan hari ini, bisa itu melalui bantuan kemenangan Praveen Jordan/Melati Daeva atas Zheng Siwei/Huang Yaqiong atau kemenangan straight games mereka atas Yuta Watanabe/Arisa Higashino.

Untuk Anda yang ingin menyaksikan perjuangan wakil Indonesia di BWF World Tour Finals 2019, bisa melalui link streaming berikut ini.

Link Live Streaming Bulutangkis BWF World Tour Finals 2019

1. TVRI ( klik di sini)

Perhatian!

INDOSPORT.COM tidak bertanggung jawab atas kualitas dan tautan siaran.

Jadwal bisa berubah sewaktu-waktu.