Senyuman Melati Daeva ke Zheng Siwei Jadi Sorotan BWF

Sabtu, 14 Desember 2019 08:59 WIB
Penulis: Nadia Riska Nurlutfianti | Editor: Cosmas Bayu Agung Sadhewo
 Copyright:

INDOSPORT.COM – Meski gagal menang, namun kemurahan hati ganda campuran Indonesia yakni Melati Daeva Oktavianti dengan tetap memberikan senyuman terhadap rivalnya pun menjadi sorotan BWF.

Praveen Jordan/Melati Daeva Oktavianti harus angkat koper lebih awal usai kalah lawan unggulan China, Zheng Si Wei/Huang Ya Qiong dengan skor 8-21, 21-15, 20-22 di babak penyisihan Grup B BWF World Tour Finals 2019, Jumat (13/12/19).

Meski gagal meraih kemenangan dan juga mengantarkan rekan senegaranya Hafiz Faizal/Gloria Emanuelle Widjaja ke babak semifinal, namun Melati Daeva tetap menunjukan raut bahagianya dibalik kekalahannya tersebut.

Hal itu pun menjadi sorotan BWF di akun Instagram @bwf.official, yang mengunggah potret senyuman Melati Daeva kepada rivalnya yakni Zheng Si Wei.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by Badminton World Federation (@bwf.official) on

Momen tersebut juga mendapatkan sanjungan dari BWF dengan keterangan berbunyi “Sangat menyukai momen ini!” yang juga menunjukan momen keakraban dari wakil kedua negara.

Senyuman manis Melati juga mendapatkan sanjungan dari netizen, yang menyukai bagaimana sikap profesional pasangan dari Praveen Jordan yang tetap menunjukan keceriaannya baik saat menang maupun kalah.

“Suka dari Melati menang kalah tetap senyum ikhlas” @erny_san

“Melati ketawanya bahagia banget” @miskun.abdulloh

“Melati senyum mu manis banget” @tulus.khansa

Kekalahan yang dialami oleh Praveen Jordan/Melati Oktavianti membuat Zheng Si Wei/Huang Ya Qiong lolos ke babak semifinal BWF World Tour Finals 2019 dan akan berhadapan dengan unggulan Jepang, Yuta Watanabe/Arisa Hagishino, Sabtu (14/12/19).