Top News

Top 5 News: 3 Alasan Ahsan/Hendra Bisa Kalahkan Endo/Yuta, Kata Kento Momota Usai Taklukan Ginting

Senin, 16 Desember 2019 06:33 WIB
Editor: Coro Mountana
© Shi Tang/Getty Images
Top 5 News: 3 Alasan Ahsan/Hendra Bisa Kalahkan Endo/Yuta, Kata Kento Momota Usai Taklukan Ginting. Copyright: © Shi Tang/Getty Images
Top 5 News: 3 Alasan Ahsan/Hendra Bisa Kalahkan Endo/Yuta, Kata Kento Momota Usai Taklukan Ginting.

INDOSPORT.COM – Berikut Top 5 News INDOSPORT pada Minggu (15/12/19) yang di antaranya menyoal alasan Ahsan/Hendra bisa kalahkan Endo/Yuta hingga kata Kento Momota usai taklukan Anthony Ginting.

Kabar dari arena bulutangkis masih menjadi primadona, apalagi ajang bergengsi BWF World Tour Finals 2019 baru saja menyelesaikan turnamennya. Keberhasilan Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan merengkuh gelar juara pun langsung menjadi buah bibir di Indonesia.

Apalagi netizen Indonesia begitu penasaran bagaimana caranya Ahsan/Hendra mampu mengalahkan pasangan Jepang, Hiroyuki Endo/Yuta Watanabe yang sebelumnya sukses singkirkan Kevin Sanjaya/Marcus Gideon.

Selain soal Ahsan/Ginting, kekalahan Anthony Ginting ternyata juga mendapatkan sorotan dari para pembaca INDOSPORT. Apalagi kabar mengenai curahan hati Kento Momota usai menang dari Anthony Ginting.

Selengkapnya, berikut kami sajikan dalam top 5 news INDOSPORT hanya untuk anda.

Beda dengan Kevin/Marcus, Ini 3 Alasan Ahsan/Hendra Bisa Kalahkan Endo/Yuta

Berbeda dengan Kevin/Marcus, Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan punya sejumlah hal yang dapat dijadikan modal berharga untuk bisa mengalahkan Hiroyuki Endo/Yuta Watanabe.

Baca Selengkapnya: Beda dengan Kevin/Marcus, Ini 3 Alasan Ahsan/Hendra Bisa Kalahkan Endo/Yuta

Kocak, Celetukan "Aiyaaa Out" Mohammad Ahsan Jadi Sorotan BWF

Celetukan pebulutangkis Mohammad Ahsan saat berhadapan dengan pasangan Lee Yang/Wang Chi-lin di semifinal World Tour Finals 2019 menjadi sorotan BWF.

Pasangan Hendra Setiawan tersebut diketahui mengatakan 'aiyaaa out' saat sedang berhadapan dengan pasangan Chinese Taipei di Guangzhou, China, pada Sabtu (14/12/19).

Baca Selengkapnya: Kocak, Celetukan "Aiyaaa Out" Mohammad Ahsan Jadi Sorotan BWF

Gara-gara Doan Van Hau, Klub Belanda Tidak Akan Biarkan Vietnam Berjaya di Piala Asia U-23 2020

Timnas Vietnam U-23 saat ini sedang bersitegang dengan salah satu klub belanda, SC Heerenveen, jelang Piala Asia U-23 2020, gara-gara Doan Van Hau.

© Instagram/@doanvanhau_1904
Doan Van Hau Copyright: Instagram/@doanvanhau_1904Doan Van Hau

Hal itu terkait SC Heerenveen yang melarang bek Vietnam, Doan Van Hau, untuk berlaga di Piala Asia U-23 2020 di Thailand.

Baca Selengkapnya: Gara-gara Doan Van Hau, Klub Belanda Tidak Akan Biarkan Vietnam Berjaya di Piala Asia U-23 2020

Dipermalukan Endo/Watanabe, Media Taiwan Sebut Kevin/Marcus Ada Konflik

Kevin Sanjaya Sukamuljo dan Marcus Fernaldi Gideon disebut tak harmonis kala ditaklukkan Hiroyuki Endo/Yuta Watanabe (Jepang) dengan skor 11-21, 21-15, 11-21 di semifinal BWF World Tour Finals 2019, Sabtu (14/12/19).

Media asal Taiwan, NowNews, menyatakan bahwa salah satu penyebab kekalahan Kevin/Marcus ialah komunikasi yang tak berjalan dengan baik. Kevin terlihat gusar ketika rekannya melakukan kesalahan demi kesalahan sejak set pertama.

Baca Selengkapnya: Dipermalukan Endo/Watanabe, Media Taiwan Sebut Kevin/Marcus Ada Konflik

Kalahkan Anthony Ginting, Ini Curahan Hati Kento Momota

© Herry Ibrahim/INDOSPORT
Tunggal putra Jepang Kento Momota, pada sesi jumpa pers top atlet luar negeri jelang Indonesia Open 2019 di Media Center Istora Senayan, Senin (15/07/19). Foto: Herry Ibrahim/INDOSPORT Copyright: Herry Ibrahim/INDOSPORTTunggal putra Jepang Kento Momota, pada sesi jumpa pers top atlet luar negeri jelang Indonesia Open 2019 di Media Center Istora Senayan, Senin (15/07/19). Foto: Herry Ibrahim/INDOSPORT

Pebulutangkis Jepang, Kento Momota membagikan curahan hatinya usai mengalahkan Anthony Ginting di laga pamungkas BWF World Tour Finals 2019, Minggu (15/12/19) di Guangzhous, China.

Pada babak final BWF World Tours Finals 2019, Kento Momota mengalahkan Anthony Ginting lewat pertandingan rubber game dengan skor 17-21, 21-17, dan 21-14.

Baca Selengkapnya: Kalahkan Anthony Ginting, Ini Curahan Hati Kento Momota