Dipuji Gita Wirjawan, Anthony Sinisuka Ginting Langsung ‘Sungkem’

Kamis, 19 Desember 2019 19:32 WIB
Editor: Arum Kusuma Dewi
© Badminton Indonesia
Anthony Sinisuka Ginting di laga semifinal BWF World Tour Finals melawan Chen Long. Copyright: © Badminton Indonesia
Anthony Sinisuka Ginting di laga semifinal BWF World Tour Finals melawan Chen Long.

INDOSPORT.COM – Berhasil menjajaki podium kedua dalam ajang BWF World Tour Finals 2019, pebulutangkis asal Indonesia, Anthony Ginting langsung sungkem usai dapatkan pujian dari Gita Wirjawan.

Mantan Ketua PBSI periode 2012-2016, Gita Wirjawan menyanjung raihan yang berhasil disabet oleh pebulutangkis andalan Indonesia, Anthony Sinisuka Ginting dalam ajang BWF World Tour Finals 2019.

Lewat nomor tunggal putra, Ginting mampu menggondol medali perak usai melawan pebulutangkis asal Jepang, Kento Momota pada partai final, Minggu (15/12/19). Saat laga berlangsung, Ginting mengalami cedera kaki yang memengaruhi performanya sehingga menjadi peluang Momota dalam merebut posisi pertama.

Meski begitu, Ginting tetap menjadi bintang bagi masyarakat Indonesia. Ginting banjir pujian dari publik, salah satunya adalah Gita Wirjawan. Mantan Menteri Perdagangan Indonesia sekaligus pengusaha itu menyampaikan rasa bangganya lewat akun twitter pribadinya.

“Betapa penampilan yang sungguh luar biasa dari juara dua World Tour Finals, Anthony Sinisuka Ginting!” ujar Gita Wirjawan lewat akun twitter pribadinya.

Mendapat sanjungan berkelas dari Gita Wirjawan, Ginting langsung membalas cuitan tersebut dengan menyematkan emoji salam terima kasih.

“Terima kasih atas perhatiannya, Pak!” ucap Ginting dalam balasannya.

Tak hanya Gita Wirjawan, sebelumnya Ginting juga mendapatkan ucapan selamat dari artis kondang Tanah Air, Laura Basuki. Artis yang memerankan tokoh Susanti dalam film ‘Susi Susanti-Love All’ itu memberikan emoji applause (tepuk tangan) dalam kolom komentar di unggahan instagram milik Ginting.

Penulis: Dhita Rahfiani

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
100%