Lawan Pasti Ketar-ketir! Ada 6 Wakil Indonesia di Daftar Unggulan Indonesia Masters 2020

Selasa, 24 Desember 2019 19:45 WIB
Penulis: Shella Aisiyah Diva | Editor: Indra Citra Sena
© Humas PBSI
Bakal digelar di Istora Gelora Bung Karno, Senayan, Jakarta, Indonesia dipastikan menempatkan enam wakilnya di daftar unggulan Indonesia Masters 2020. Copyright: © Humas PBSI
Bakal digelar di Istora Gelora Bung Karno, Senayan, Jakarta, Indonesia dipastikan menempatkan enam wakilnya di daftar unggulan Indonesia Masters 2020.

INDOSPORT.COM - Bakal digelar di Istora Gelora Bung Karno, Senayan, Jakarta, Indonesia dipastikan menempatkan enam wakilnya dalam daftar unggulan turnamen bulutangkis internasional Indonesia Masters 2020.

Kompetisi yang akan digelar mulai Selasa (14/1/20) hingga Minggu (19/1/20) mendatang merupakan salah satu turnamen BWF World Tour Super 500 yang berhadiah total 350.000 dolar AS (sekitar Rp4,81 miliar).

Dilansir dari situs olahraga BWF tournamentsotfware, sebanyak enam wakil Indonesia yang termasuk dalam daftar unggulan tersebar di sektor tunggal putra, ganda putra, ganda putri, dan ganda campuran.

Mulai dari sektor ganda putra adalah juara bertahan Kevin Sanjaya/Marcus Gideon yang diplot menjadi unggulan pertama, Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan sebagai unggulan kedua di Indonesia Masters 2020.

Dan tentunya, pasangan Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto menempati unggulan kelima di gelaran BWF World Tour Super 500 ini.

Dilanjutkan daftar unggulan di sektor ganda putri yaitu pasangan Greysia Polii/Apriyani Rahayu yang menempati daftar unggulan kedelapan di sektor ganda putri pada gelaran Indonesia Masters 2020 ini.

Lalu berikutnya di sektor tunggal putra, Anthony Sinisuka Ginting masih menempati posisi unggulan ketujuh, sedangkan Jonatan Christie menempati unggulan keenam di gelaran BWF World Tour Super 500 ini.

Terakhir di sektor ganda campuran terdapat pasangan Praveen Jordan/Melati Daeva Oktavianti yang menempati unggulan kelima di gelaran Indonesia Masters 2020.