Thailand Masters 2020: 3 Tahun Menanti Pecahnya Rekor Ahsan/Hendra

Kamis, 26 Desember 2019 19:43 WIB
Penulis: Shella Aisiyah Diva | Editor: Isman Fadil
© Herry Ibrahim/INDOSPORT
Pagelaran Thailand Masters 2020 akan segera bergulir di Indoor Huamark Stadium, Bangkok, Thailand pada 21-26 Januari. Copyright: © Herry Ibrahim/INDOSPORT
Pagelaran Thailand Masters 2020 akan segera bergulir di Indoor Huamark Stadium, Bangkok, Thailand pada 21-26 Januari.

INDOSPORT.COM - Pagelaran Thailand Masters 2020 akan segera bergulir di Indoor Huamark Stadium, Bangkok, Thailand pada 21-26 Januari.

Turnamen yang termasuk dalam gelaran BWF World Tour Super 300 dipastikan akan diikuti oleh berbagai pebulutangkis top dunia yang berasal dari negara-negara kuat seperti China, Jepang, Korea Selatan, Thailand, dll..

Di kompetisi tersebut, Indonesia melalui PBSI telah memastikan diri tidak akan menurunkan skuat terbaik pada turnamen pembuka kalender 2020.

Setelah absennya mama-nama pebulutangkis top seperti Jonatan Christie, Anthony Ginting, Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan, hingga Kevin Sanjaya/Marcus Gideon di Thailand Masters 2020.

Di tengah gemerlapnya kompetisi Thailand Masters, ada satu tugas yang menanti sektor ganda putra, yakni memecahkan rekor Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan pada tiga tahun silam, tepatnya Thailand Masters 2016.

Usai kemenangan Ahsan/Hendra tiga tahun silam, tak ada lagi ganda putra Indonesia yang berhasil kembali naik podium setelahnya dan didominasi oleh wakil-wakil China dan Thailand.

Tentunya mengawali 2020 ini Leo Rolly Carnando/Daniel Martin dkk. sudah harus mengemban misi berat untuk segera mengakhiri dahaga gelar Indonesia di pagelaran Thailand Masters 2020.

Terlebih lagi, Leo/Daniel merupakan pasangan muda Indonesia yang diharapkan mampu menjadi penerus sektor ganda putra Indonesia di masa depan dan dipercayai mewakili Indonesia di turnamen Super 300 dan Super 100 di tahun 2020 mendatang.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
100%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%