Respek! Begini Jawaban Rendah Hati Flandy Limpele Soal Kualitas Pelatih India

Sabtu, 28 Desember 2019 19:35 WIB
Penulis: Shella Aisiyah Diva | Editor: Indra Citra Sena
© Dokumentasi Pribadi
Pelatih ganda putra India, Flandy Limpele memberikan jawaban rendah hati tentang bagaimana kualitas dari pelatih bulutangkis yang berasal dari Negeri Taj Mahal. Copyright: © Dokumentasi Pribadi
Pelatih ganda putra India, Flandy Limpele memberikan jawaban rendah hati tentang bagaimana kualitas dari pelatih bulutangkis yang berasal dari Negeri Taj Mahal.

INDOSPORT.COM - Pelatih ganda putra India, Flandy Limpele, memberikan jawaban rendah hati tentang bagaimana kualitas dari pelatih bulutangkis yang berasal dari Negeri Taj Mahal.

Limpele bisa dibilang untuk saat ini sukses membuat sebuah gebrakan di sektor ganda putra India. Kehadirannya berhasil membawa pasangan Satwaiksairaj Rankireddy/Chira Shetty mengalami peningkatan sedikit demi sedikit.

Mulai dari bisa meraih juara di level Super Series Super 500, tepatnya di Thailand Open 2019 dan menjadi runner-up Super Series Super 750 di pagelaran French Open 2019.

Kendati demikian, pelatih asal Indonesia tersebut tetap menunjukkan sikap rendah hati pada saat ditanyai soal kualitas dari pelatih asli India.

"Bukannya tidak hormat kepada pelatih India, tapi saya percaya India masih membutuhkan waktu untuk memiliki pelatih yang tepat untuk level Super Series," katanya.

"Tetapi, hal itu akan segera terjadi. Jepang juga tak memiliki siapa pun sebelumnya tetapi sekarang sudah dimulai, tentu saja dengan bantuan dari pelatih asing," ujar Flandy Limpele dikutip dari media sportstar.thehindu.com.

Benar saja, Jepang saat ini menjelma menjadi salah satu negara terkuat di bulutangkis. Padahal dulu Negeri Sakura kurang berprestasi dalam olahraga tepok bulu.