Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan Muncul di Majalah Korea Selatan

Rabu, 8 Januari 2020 20:59 WIB
Penulis: Elizabeth Ayudya Ratna Rininta | Editor: Nugrahenny Putri Untari
© Shi Tang/Getty Images
Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan terlihat di sampul sebuah majalah badminton Korea Selatan. Shi Tang/Getty Images. Copyright: © Shi Tang/Getty Images
Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan terlihat di sampul sebuah majalah badminton Korea Selatan. Shi Tang/Getty Images.

INDOSPORT.COM - Ganda putra unggulan Indonesia, Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan, mencuri perhatian publik lantaran muncul di sampul majalah Korea Selatan. 

Prestasi Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan sudah diakui dunia. Bagaimana tidak, pada musim 2019, The Daddies meraih kesuksesan besar. 

Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan diketahui menjadi juara BWF World Tour Finals 2019 usai mengalahkan Hiroyuki Endo/Yuta Watanabe pada laga final di Guangzhou, China, dengan skor 24-22 dan 21-19.

Hebatnya lagi, kemenangan Ahsan/Hendra di BWF World Tour Finals 2019 ini juga mencatatkan rekor baru di dunia bulutangkis. 

Ahsan/Hendra menjadi pasangan pebulutangkis pertama yang sukses menjuarai turnamen All England, World Championship, sekaligus BWF World Tour Finals hanya dalam kurun waktu satu tahun. 

Prestasi gemilang Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan rupanya turut disoroti publik Korea Selatan. Wajah The Daddies bahkan menjadi kover sebuah majalah badminton Negeri Ginseng.

Karier gemilang Ahsan/Hendra juga dibahas dalam sebuah artikel di majalah tersebut dengan judul "Mereka hanya tinggal menyelesaikan satu PR, yaitu Olimpiade (Tokyo 2020)".

© Intagram @lambe.badminton
Pasangan Ahsan/Hendra masuk majalah Korsel. Copyright: Intagram @lambe.badmintonPasangan Ahsan/Hendra masuk majalah Korsel.

Hasil tangkapan layar halaman depan majalah badminton Korea Selatan itu disebarluaskan oleh akun Instagram @lambe.badminton dan menuai beragam komentar netizen.

"The Daddies idola," tulis pemilik akun @bunda_tratapan.

"Babah mukanya sangar banget, Koh Hen mau muka sangar malah jadi lucu," tulis pemilik akun @irmaryani.

"The Daddies ini semakin bersinar ya. Semoga junior-juniornya bisa seperti mereka," tulis pemilik akun @sayuti.nk25.