Negeri Jiran Pasti Gigit Jari, Pasangan Ini Malah Gemilang di Malaysia Masters 2020

Rabu, 8 Januari 2020 16:49 WIB
Penulis: Shella Aisiyah Diva | Editor: Arum Kusuma Dewi
© malaymail.com
Resmi didepak dari skuat nasional Malaysia, pasangan Ong Yew Sin/Teo Ee Yi berhasil membuktikan diri di Malaysia Masters 2020. Copyright: © malaymail.com
Resmi didepak dari skuat nasional Malaysia, pasangan Ong Yew Sin/Teo Ee Yi berhasil membuktikan diri di Malaysia Masters 2020.

INDOSPORT.COM - Resmi didepak dari skuat nasional Malaysia, pasangan Ong Yew Sin/Teo Ee Yi berhasil membuktikan diri usai mengalahkan pasangan Satwiksairaj Rankireddy/Chirag Shetty di babak pertama Malaysia Masters 2020.

Berhadapan dengan pasangan Satwik/Chirag, Ong/Teo sukses menang dengan susah payah dalam pertandingan rubber game dengan skor 21-15, 18-21, 21-15, Selasa (07/01/20) lalu di Axiata Arena, Kuala Lumpur, Malaysia.

Tentunya kemenangan pasangan Ong/Teo tersebut dipastikan membuat Asosiasi Bulutangkis Malaysia (BAM) kembali berpikir soal keputusan mereka mendepak pasangan ganda putra tersebut.

Sebab setelah didepak dari skuat Malaysia, pasangan Ong/Teo malah tampil dengan lebih baik bahkan berhasil mengalahkan pasangan terkuat India walaupun dalam pertandingan alot.

"Kami sangat senang. Kami bisa mendengar sorakan nyaring dari penggemar tuan rumah dari awal hingga akhir," katanya.

"Kami masih memiliki banyak dukungan, sangat menggembirakan mengetahui hal itu dan kami senang untuk membayar kembali kepercayaan mereka dengan kemenangan," ujar Ee Yi dikutip dari media The Star.

Ong Yew Sin pun menambahkan kalau mereka akan terus mengusahakan yang terbaik untuk Negeri Jiran di turnamen Malaysia Masters 2020.

"Saya tidak merasa bahwa kami berusaha melakukan dengan baik minggu ini untuk membuktikan kemampuan kepada siapa pun. Kami di sini untuk bermain untuk diri kami sendiri dan tentu saja, negara," pungkas Yew Sin.

Usai tak lagi memperkuat timnas bulutangkis Malaysia, pasangan Ong/Teo kini menggunakan sponsor baru, yaitu produsen peralatan Li Ning dan mereka akan berhadapan dengan pasangan China, Han Cheng Kai//Zhou Hao Dong di babak kedua Malaysia Masters 2020.