Head-to-head Kalah Jauh, Pasangan Malaysia Tetap Sesumbar Bisa Kalahkan Kevin/Marcus

Rabu, 8 Januari 2020 16:18 WIB
Penulis: Shella Aisiyah Diva | Editor: Theresia Ruth Simanjuntak
© Shi Tang/Getty Images
Pasangan ganda putra Malaysia, Aaron Chia/Soh Wooi Yik sesumbar bisa mengalahkan Kevin Sanjaya/Marcus Gideon di babak kedua Malaysia Masters 2020. Copyright: © Shi Tang/Getty Images
Pasangan ganda putra Malaysia, Aaron Chia/Soh Wooi Yik sesumbar bisa mengalahkan Kevin Sanjaya/Marcus Gideon di babak kedua Malaysia Masters 2020.

INDOSPORT.COM - Pasangan ganda putra Malaysia, Aaron Chia/Soh Wooi Yik sesumbar bisa mengalahkan Kevin Sanjaya/Marcus Gideon di babak kedua Malaysia Masters 2020.

Pasangan Aaron/Wooi Yik berhasil mengalahkan pasangan senior Malaysia, Goh V Shem/Tan Wee Kiong di babak pertama Malaysia Masters 2020, Selasa (7/1/20) lalu dengan skor 21-19, 21-18 di Axiata Arena, Kuala Lumpur, Malaysia.

Kemenangan pasangan Aaron/Wooi Yik diketahui akan membuat bertemu dengan pasangan Kevin/Marcus yang hari ini menang atas pasangan Chinese Taipei, Lin Chia Yu/Yang Ming-Tse dengan skor 21-17, 21-8.

Kembali akan bertemu dengan pasangan Kevin/Marcus, pasangan Aaron/Wooi Yik sesumbar bisa mengalahkan pasangan ganda putra nomor 1 dunia tersebut.

"Mereka adalah dunia No. 1 dan favorit, tetapi kami akan memberi mereka perlawanan dan membawa permainan kepada mereka," ujar Wooi Yik dikutip dari media The Star.

Pasangan muda Malaysia ini pun mengakui kalau dukungan publik sendiri akan menjadi kekuatan untuk mereka untuk bisa mengalahkan pasangan Kevin/Marcus di babak kedua Malaysia Masters 2020.

"Kami sudah mendapat dukungan dari para pendukung, mudah-mudahan itu akan sangat membantu untuk kami," pungkasnya.

Secara head-to-head, pasangan Aaron/Wooi Yik diketahui tak pernah menang dari pasangan Kevin/Marcus dari tiga pertemuan terakhir mereka. Tetapi, kesempatan akan selalu terbuka lebar dan mari dilihat siapakah yang akan menjadi pemenang di babak kedua Malaysia Masters 2020.