Hasil Malaysia Masters 2020: Dihajar Pasangan Tuan Rumah, Praveen/Melati Tumbang

Rabu, 8 Januari 2020 13:40 WIB
Penulis: Shella Aisiyah Diva | Editor: Indra Citra Sena
© Humas PBSI
Praveen Jordan/Melati Daeva Oktavianti menundukkan ganda campuran Jepang, Takuro Hoki/Wakana Nagahara Copyright: © Humas PBSI
Praveen Jordan/Melati Daeva Oktavianti menundukkan ganda campuran Jepang, Takuro Hoki/Wakana Nagahara

INDOSPORT.COM - Pasangan Praveen Jordan/Melati Daeva gagal melangkah ke babak kedua Malaysia Masters 2020 usai kalah dari pasangan Man Wei Chong/Tan Pearly Koong Le di Axiata Arena, Kuala Lumpur, , Rabu (8/1/20).

Sempat mengawali permainan dengan baik, Praveen/Melati malah kecolongan dan akhirnya tertinggal dengan skor 6-9 atas pasangan Malaysia.

Namun kesalahan dari pasangan Praveen/Melati akhirnya menutup interval game pertama dengan skor 9-11 atas pasangan Malaysia, Man/Tan.

Usai interval, permainan Praveen/Melati masih goyang dan masih belum menmukan bentuk permainan yang pas meskipun mereka bisa memperkecil ketertinggalan atas pasangan Malaysia.

Tetapi kesalahan-kesalahan yang tak bisa diminimalkan akhirnya menutup game pertama dengan skor 18-21 dan Praveen/Melati harus berjuang keras di game kedua.

Praveen/Melati lagi-lagi kecolongan di awal-awal game kedua, di mana mereka sudah harus tertinggal lebih dulu dari pasangan Malaysia dengan skor 3-8.

Satu kesalahan pengembalian dari Melati Daeva menutup interval game kedua dengan skor 3-11 atas pasangan Malaysia. Usai interval keadaan masih tetap tidak berubah.

Kesalahan-kesalahan yang tidak bisa diminimalisir membuat pasangan Praveen/Melati semakin tertinggal jauh dengan skor 12-19 atas pasangan Malaysia.

Tak bisa keluar dari tekanan terpaksa membuat pasangan Praveen/Melati terhenti di babak pertama Malaysia Masters 2020 setelah kalah dengan skor 21-13 di game kedua.