Jadwal Bulutangkis Malaysia Masters 2020 Hari Ini, 13 Wakil Indonesia Siap 'Tarung'

Rabu, 8 Januari 2020 08:28 WIB
Penulis: Edo Bramantio | Editor: Theresia Ruth Simanjuntak
© myinfosukan.com
Berikut tersaji jadwal pertandingan bulutangkis Malaysia Masters 2020 hari ini, Rabu (08/01/20), di mana ada 13 wakil dari Indonesia yang siap untuk berjuang. Copyright: © myinfosukan.com
Berikut tersaji jadwal pertandingan bulutangkis Malaysia Masters 2020 hari ini, Rabu (08/01/20), di mana ada 13 wakil dari Indonesia yang siap untuk berjuang.

INDOSPORT.COM - Berikut tersaji jadwal pertandingan bulutangkis Malaysia Masters 2020 hari ini, Rabu (08/01/20), di mana ada 13 wakil dari Indonesia yang siap untuk berjuang penuh demi lanjut ke babak berikutnya.

Perhelatan Malaysia Masters 2020 sudah dimulai. Setelah babak kualifikasi pada Selasa (07/01/20), Indonesia memiliki sejumlah wakil termasuk Jonathan Christie, Anthony Sinisuka Ginting, Marcus Fernaldi Gideon/Kevin Sanjaya Sukamuljo, Gregoria Mariska Tunjung, dan lain-lain.

Di tunggal putra hari ini, Ada Ginting, Jojo, Tommy Sugiarto, dan Shesar Hiren Rhustavito. Di tunggal putri, ada Ruselli Hartawan, Fitriani, dan Gregoria Mariska. Sementara di ganda putra ada Marcus/Kevin, Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto, dan Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan.

Di ganda putri, ada dua wakil yang berhasil lolos, yaitu Greysia Polii/Apriyani Rahayu dan Siti Fadia Silva Ramadhanti/Ribka Sugiarto. Di ganda campuran, ada Rinov Rivaldy/Pitha Haningtyas Mentari, Praveen Jordan/Melati Daeva Oktavianti, Hafiz Faizal/Gloria Emanuelle Widjaja, dan Ricky Karanda Suwardi/Pia Zebadiah Bernadeth.

Hari ini hanya akan ada 13 wakil Indonesia yang akan bertanding. Pertandingannya sendiri akan dimulai dengan laga dari Kevin/Marcus yang akan menghadapi pasangan dari China Taipei, Lin Chia-yu/Yang Ming-tse. Setelah itu, disusul dengan pertandingan Praveen/Melati yang akan melawan Man Wei Chong/Tan Pearly Koong Le dari Malaysia.

Berikut jadwal lengkap pertandingan bulutangkis Malaysia Masters 2020 hari ini, Rabu (08/01/20), yang diperkirakan akan dimulai pada pukul 10.00 WIB:

Marcus Fernaldi Gideon/Kevin Sanjaya Sukamuljo vs Lin Chia Yu/Yang Ming Tse

Praveen Jordan/Melati Daeva Oktavianti vs Man Wei Chong/Tan Pearly Koong Le

Gregoria Mariska Tunjung vs Ratchanok Intanon

Ricky Karanda Suwardi/Pia Zebadiah Bernadeth vs Tan Kian Meng/Lai Pei Jing

Tommy Sugiarto vs Victor Axelsen

Lee Yang/Yang Ching Tu vs Rinov Rivaldy/Pitha Haningtyas Mentari

Hafiz Faizal/Gloria Emanuelle Widjaja vs Mark Lamsfuss/Isabel Herttrich

Cai Yan Yan vs Fitriani

Anthony Sinisuka Ginting vs Huang Yu Xiang

Le Cheuk Yiu vs Shesar Hiren Rhustavito

Li Wen Mei/Zeng Yu vs Siti Fadia Silva Ramadhanti/Ribka Sugiarto

Ruselli Hartawan vs Yeo Jia Min

Liew Daren vs Jonatan Christie