Link Live Streaming Malaysia Masters 2020: Kevin/Marcus dan 7 Wakil Indonesia di Babak Kedua

Kamis, 9 Januari 2020 10:02 WIB
Penulis: Katarina Erlita Cadrasari | Editor: Theresia Ruth Simanjuntak
© Grafis: Eli Suhaeli/INDOSPORT
Berikut link live streaming Malaysia Masters 2020 di mana 8 wakil Indonesia berjuang di babak kedua hari ini. Copyright: © Grafis: Eli Suhaeli/INDOSPORT
Berikut link live streaming Malaysia Masters 2020 di mana 8 wakil Indonesia berjuang di babak kedua hari ini.

INDOSPORT.COM - Berikut link live streaming Malaysia Masters 2020 di mana 8 wakil Indonesia berjuang di babak kedua hari ini, Kamis (09/01/20).

Link live streaming babak kedua Malaysia Masters 2020 akan tersedia di akhir berita ini. Indonesia memiliki tiga wakil di sektor ganda putra. Mereka adalah Kevin Sanjaya Sukamuljo/Marcus Fernaldi Gideon, Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan, dan Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto.

Marcus/Kevin akan menantang wakil tuan rumah, Aaron Chia/Soh Wooi Yik. Pertandingan ini akan digelar di Lapangan 1 sekitar pukul 16.15 WIB.

Sementara itu, ada dua wakil Indonesia di ganda campuran. Mereka adalah Hafiz Faizal/Gloria Emanuelle dan Ricky Karandasuwardi/Pia Zebadiah.

Tiga wakil Indonesia lainnya yang akan berjuang di babak kedua Malaysia Masters 2020 adalah Jonatan Christie, Ruselli Hartawan, dan Greysia Polii/Apriyani Rahayu.

Akan ada empat lapangan yang akan dipakai untuk melangsungkan keseluruhan pertandingan di babak kedua. Pertandingan pertama akan dimulai pukul 10.00 WIB. Setelah itu akan dilanjutkan dengan laga-laga selanjutnya sesuai jadwal.

Berikut link live streaming yang bisa Anda akses untuk menyaksikan babak kedua Malaysia Masters 2020.