Link Live Streaming Semifinal Malaysia Masters 2020: Perjuangan 4 Wakil Indonesia

Sabtu, 11 Januari 2020 11:06 WIB
Penulis: Edo Bramantio | Editor: Theresia Ruth Simanjuntak
© myinfosukan.com
Berikut tersaji link live streaming pertandingan bulutangkis semifinal Malaysia Masters 2020 di mana Indonesia tinggal menyisakan empat wakilnya. Copyright: © myinfosukan.com
Berikut tersaji link live streaming pertandingan bulutangkis semifinal Malaysia Masters 2020 di mana Indonesia tinggal menyisakan empat wakilnya.

INDOSPORT.COM - Berikut tersaji link live streaming pertandingan bulutangkis semifinal Malaysia Masters 2020 di mana Indonesia tinggal menyisakan empat wakilnya dari sektor ganda putra, ganda putri, dan ganda campuran.

Perhelatan Malaysia Masters 2020 memang telah memasuki semifinal. Wakil Indonesia yang masih tersisa adalah Fajar Alfian/Mohammad Rian Ardianto, Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan, Greysia Polii/Apriyani Rahayu, dan Hafiz Faizal/Gloria Emanuelle Widjaja.

Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto berhasil melaju ke semifinal setelah di babak sebelumnya sukses menumbangkan rekan senegaranya dalam 'perang saudara' melawan Marcus Fernaldi Gideon/Kevin Sanjaya Sukamuljo dengan skor 21-19, 17-21, dan 23-21. Mereka akan menghadapi Kim Gi-jung/Lee Yong-dae dari Korea Selatan.

Sementara itu, Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan juga sebelumnya berhasil menyingkirkan pasangan ganda putra China Taipei, Lee Yang/Wang Chi-lin, melalui rubber game dengan skor 20-22, 21-18, dan 21-19. Meski demikian, mereka belum akan bertemu dengan Fajar/Alfian di semifinal. Mereka bakal menghadapi Li Junhui/Liu Yuchen dari China.

Greysia Polii/Apriyani Rahayu sendiri merupakan satu-satunya wakil Indonesia yang masih bertahan di sektor ganda putri. Di perempatfinal, mereka sukses menggulingkan wakil dari Korea Selatan yang bernama Chang Ye-na/Kim Hye-rin, dengan skor identik 21-19 dan 21-19. Di semifinal, mereka akan melawan wakil China, yaitu Li Wenmei/Zheng Yu.

Terakhir, Hafiz Faizal/Gloria Emanuelle Widjaja akan melawan pasangan bulutangkis China, Wang Yilu/Huang Dongping di semifinal. Pada babak sebelumnya, mereka berhasil menumbangkan wakil dari China Taipei, yaitu Lee Yang/Yang Ching-tun, dengan skor 21-19 dan 22-20.

Berikut link live streaming pertandingan bulutangkis semifinal Malaysia Masters 2020 yang akan berlangsung pada Sabtu, 11 Januari 2020:

1