PV Sindhu Kalah Lagi, Netizen Langsung Sindir Soal Attitude

Sabtu, 11 Januari 2020 15:51 WIB
Penulis: Shella Aisiyah Diva | Editor: Ivan Reinhard Manurung
 Copyright:

INDOSPORT.COM - Kekalahan pebulutangkis PV Sindhu atas Tai Tzu Ying di perempatfinal Malaysia Masters 2020 mendapat sindiran dari warganet soal attitude.

PV Sindhu kembali harus menelan kekalahan atas Tai Tzu Ying di perempatfinal Malaysia Masters 2020 dengan skor kembar 21-16 pada Jumat (10/01/20) kemarin di Axiata Arena, Kuala Lumpur, Malaysia.

Kekalahan tunggal putri India tersebut langsung mendapat respon negatif dari para warganet ketika Organisasi Bulutangkis Dunia (BWF) memposting video pertandingannya dengan Tai Tzu Ying di akun media sosial resmi mereka.

© Instagram/bwf.official
Netizen serang pebulutangkis tunggal putri India, Pusarla V Sindhu. Copyright: Instagram/bwf.officialNetizen serang pebulutangkis tunggal putri India, Pusarla V Sindhu.

"Attitude Sindhu buruk," ujar @parkerfaiz.

"Permainan PV Sindhu mengalami penurunan setalah Pelatih Korea meninggalkannya. Itulah kenapa Pelatih sangat harus diapresiasi," ujar @viknesradah1973.

"Saya pikir pemainan India tidak membutuhkan pelatih mereka," sindir @hernowo.md.phd diakhiri emoticon tertawa.

Seperti diketahui belum lama ini, konflik antara PV Sindhu dengan eks pelatihnya asal Korea, Kim Ji-hyun terungkap ke publik setelah sang pelatih mengatakan bahwa eks anak asuhnya tersebut 'tidak punya' hati.

Meskipun tidak pernah memberikan tanggapan soal hal tersebut, namun PV Sindhu mengaku kalau dia ingin melupakan apa yang telah terjadi di masa lalu dan lebih memilih menatap masa depan.

PV Sindhu sendiri selanjutnya akan bermain di turnamen Indonesia Masters yang akan mulai bergulir pada 14-19 Januari 2020 di Istora Gelora Bung Karno, Senayan, Jakarta.