Dulu Dekat dengan Kevin Sanjaya, Maria Selena Kini Pose Mesra Bareng Calon Suami di Pantai

Minggu, 12 Januari 2020 13:52 WIB
Penulis: Katarina Erlita Cadrasari | Editor: Lanjar Wiratri
© INDOSPORT
Aktris cantik, Maria Selena tengah berbunga-bunga menikmati hari-hari indah bersama calon suaminya yang bernama Maui. Copyright: © INDOSPORT
Aktris cantik, Maria Selena tengah berbunga-bunga menikmati hari-hari indah bersama calon suaminya yang bernama Maui.

INDOSPORT.COM - Aktris cantik, Maria Selena tengah berbunga-bunga menikmati hari-hari indah bersama calon suaminya yang bernama Maui.

Sebelumnya Maria Selena santer dikabarkan menjalani hubungan spesial dengan pebulutangkis ganda putra, Kevin Sanjaya Sukamuljo.

Tak hanya saling berbalas komentar di media sosial Instagram masing-masing, Kevin Sanjaya dan Maria juga pernah menghabiskan waktu bersama-sama.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

Through thick and thin.. ♾

A post shared by @ mariaselena_ on

Keduanya memiliki hobi yang sama yaitu bermain jetski. Sesekali Kevin dan Maria terlihat bersama saat menguji adrenalin bermain jetski.

Meski demikian, seiring dengan berjalannya waktu, mereka jarang memperlihatkan kedekatan berdua. Kevin Sanjaya Sukamuljo pun sempat mengonfirmasi bahwa hubungannya dengan Maria selena hanyalah sebatas teman.

Kini Maria sudah diketahui memiliki tambatan hati yang berprofesi sebagai pilot. Wanita yang pernah menyandang gelar Puteri Indonesia 2011 itu dikabarkan telah bertunangan dengan Maui.

Mereka tak segan untuk mengunggah foto-foto mesra dengan Maui ke media sosial Instagram. Salah satunya ketika mereka sedang berwisata ke pantai yang ada di kampung halaman Maui, French Polynesia.