Ogah Bertindak Bodoh, Alasan Rival Praveen/Melati Mundur dari Indonesia Masters 2020

Selasa, 14 Januari 2020 20:03 WIB
Penulis: Elizabeth Ayudya Ratna Rininta | Editor: Nugrahenny Putri Untari
© Humas PBSI
Praveen Jordan/Melati Daeva Oktavianti lolos ke babak kedua Indonesia Masters 2020 lantaran rivalnya, Robin Tabeling/Selena Piek, memutuskan mundur. Copyright: © Humas PBSI
Praveen Jordan/Melati Daeva Oktavianti lolos ke babak kedua Indonesia Masters 2020 lantaran rivalnya, Robin Tabeling/Selena Piek, memutuskan mundur.

INDOSPORT.COM - Rival Praveen Jordan/Melati Daeva, Robin Tabeling/Selena Piek (Belanda), membeberkan alasan mundur dari ajang Indonesia Masters 2020. 

Pasangan Praveen Jordan/Melati Daeva dijadwalkan bertanding pada hari ini, Selasa (14/01/20) malam melawan wakil Belanda, Robin Tabeling/Selena Piek.

Tanpa melakoni laga, juara French Open 2019 itu bakal melaju ke babak kedua Indonesia Masters 2020 setelah lawannya, Tabeling/Selena Piek walkover. Diketahui, pasangan Belanda itu memutuskan mundur lantaran Selena sedang sakit. 

Kini, melalui akun Instagram pribadinya, Selena Piek mencurahkan perasaan dan alasannya mundur dari ajang Indonesia Masters 2020. 

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by Selena (@selenapiek) on

"Saya merasa sedih setelah terpaksa mundur dari ajang Indonesia Masters lantaran demam tinggi," tulis Selena Piek di caption unggahannya.

"Berupaya bangkit dan memaksa tampil di Indonesia Masters adalah keputusan yang bodoh. Untuk itu, saya akan beristirahat total agar dapat kembali ke lapangan dan turut serta di ajang Thailand Masters pekan depan," imbuhnya. 

Laga melawan Robin Tabeling/Selena Piek sejatinya dapat menjadi momen revans bagi pasangan Praveen Jordan/Melati Daeva. 

Praveen/Melati kalah dua kali dalam tiga duel dengan Robin/Selena. Mereka kandas di German Open dan Kejuaraan Dunia Bulutangkis tahun lalu.