Dapat Tumpangan Gratis dari Fans, Pebulutangkis Denmark Ini Langsung Cinta Indonesia

Selasa, 14 Januari 2020 19:20 WIB
Penulis: Elizabeth Ayudya Ratna Rininta | Editor: Ivan Reinhard Manurung
© Lanjar Wirartri/Indosport.com
Dapat Tumpangan Gratis dari Fans, Pebulutangkis Denmark Ini Langsung Cinta Indonesia Copyright: © Lanjar Wirartri/Indosport.com
Dapat Tumpangan Gratis dari Fans, Pebulutangkis Denmark Ini Langsung Cinta Indonesia

INDOSPORT.COM - Pebulutangkis asal Denmark, Kim Astrup mengaku cinta Indonesia setelah mendapat tumpangan gratis dari fans. 

Ajang Indonesia Masters 2020 digelar di Istora Senayan, Jakarta, 14-19 Januari 2020. Pebulutangkis asal Denmark, Kim Astrup turut serta di ajang Indonesia Masters 2020. Dirinya berlaga di sektor ganda putra bersama rekannya, Anders Skaarup.

Menariknya, sebelum berlaga di Istora Senayan, Jakarta, ganda putra peringkat 31 dunia itu mendapat pengalaman menyenangkan bersama fans bulutangkis Indonesia. 

Kim Astrup melalui unggahan Instagram Storynya membagikan kisah manis yang ia alami. Atlet berusia 27 tahun itu mengaku dapat tumpangan gratis ke Istora Senayan dari fans Indonesia. 

Kim dan Anders pun menyempatkan berfoto dengan fans itu saat berada di dalam mobil. Mendapat perlakuan ramah, Kim langsung cinta Indonesia.

© instagram.com/kimastrup
Dapat Tumpangan Gratis dari Fans, Pebulutangkis Denmark Ini Langsung Cinta Indonesia Copyright: instagram.com/kimastrupDapat Tumpangan Gratis dari Fans, Pebulutangkis Denmark Ini Langsung Cinta Indonesia

"Mendapat tumpangan gratis menuju Istora. Saya sangat cinta negeri ini (Indonesia)," tulis Kim Astrup, dengan menyertakan emoji bendera Merah-Putih. 

Kim Astrup/Anders Skaarup akan menjalani babak pertama Indonesia Masters 2020 melawan wakil Belanda, Robin Tabeling/Jelle Maas, besok Rabu (15/01/20).