Hasil Pertandingan Indonesia Masters 2020: Hafiz/Gloria Tumbang 2 Set Langsung

Selasa, 14 Januari 2020 18:43 WIB
Penulis: Zulfikar Pamungkas | Editor: Cosmas Bayu Agung Sadhewo
© PBSI
Pasangan ganda campuran Indonesia, Hafiz Faisal/Gloria Emmanuelle Widjaja, harus takluk dari unggulan China pada hari pertama Indonesia Masters 2020 dengan 2 set langsung Copyright: © PBSI
Pasangan ganda campuran Indonesia, Hafiz Faisal/Gloria Emmanuelle Widjaja, harus takluk dari unggulan China pada hari pertama Indonesia Masters 2020 dengan 2 set langsung

INDOSPORT.COM - Berikut hasil pertandingan Indonesia Master 2020 ganda campuran Hafiz Faizal/Gloria Emmanuelle Widjaja melawan wakil China, Zheng Si Wei/Huang Ya Qiong.

Sejak set pertama dimulai, wakil Indonesia harus tercecer dan tertinggal lima poin dari unggulan China tersebut. Hafiz/Gloria bahkan terkesan banyak melakukan kesalahan yang berujung poin bagi Zheng/Huang.

Alhasil, Zheng Si Wei/Huang Ya Qiong berhasil menutup interval set pertama dengan skor 11-6. Kondisi tersebut memaksa Hafiz/Gloria untuk tampil spartan mengejar ketertinggalan di pertandingan pertama Indonesia Masters 2020.

Namun pasca interval, Hafiz/Gloria kesulitan dalam mengejar ketertinggalan poin. Bahkan jarak poin keduanya bertambah dari lima poin menjadi tujuh. Sehingga pasangan China tersebut mampu menutup set pertama dengan skor 21-14.

Pada set kedua, Hafiz/Gloria sempat menggebu diawal. Namun unggulan China ini tetap tampil tenang dan kembali memimpin meski sebelumnya tertinggal dua poin. Zhang/Huang berkali-kali mendapat poin dari kesalahan yang dilakukan pasangan Indonesia.

Alhasil interval set kedua kembali dikuasai oleh Zhang/Huang dengan skor tipis 11-10. Pasca interval, wakil China tersebut kian tak terbendung. Bahkan Hafiz/Gloria tak mampu mengejar poin seperti sebelum interval dan harus kian jauh tertinggal.

Set kedua pun kembali dimiliki wakil China tersebut dengan skor 21-13. Alhasil Hafiz Faizal/Gloria Emmanuelle Widjaja harus bertekuk lutut di hari pertama Indonesia Masters 2020 dengan dua set langsung.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%