Hasil Pertandingan Indonesia Masters 2020: Wakil India Mati Kutu di Tangan Anthony Ginting

Rabu, 15 Januari 2020 22:24 WIB
Editor: Coro Mountana
© Ronald Seger Prabowo/INDOSPORT
Hasil Pertandingan Indonesia Masters 2020: Wakil India Mati Kutu di Tangan Ginting Copyright: © Ronald Seger Prabowo/INDOSPORT
Hasil Pertandingan Indonesia Masters 2020: Wakil India Mati Kutu di Tangan Ginting

INDOSPORT.COM – Anthony Sinisuka Ginting berhasil lolos ke babak selanjutnya Indonesia Masters 2020 usai membuat wakil India mati kutu dengan dua set langsung.

Di awal set pertama, Anthony Ginting harus mengalami masa-masa sulit karena wakil India, Kashyap Parupalli sukses unggul 4-2. Bahkan Kashyap Parupalli menyudai interval set pertama dengan skor 11-6 atas Ginting.

Namun bukan Ginting namanya kalau menyerah begitu saja, ia sukses bangkit setelah interval dengan menyamakan skor menjadi 13-13. Pukulan-pukulan Ginting tampaknya berhasil membuat Kashyap Parupalii terdiam sehingga 13 poinnya tak bertambah.

Akhirnya, Kashyap hanya bisa menambah satu poin tapi itu terlambat karena Ginting telah menyudahi set pertama dengan skor 21-14. Kemenangan tersebut tampak membuat Ahsan/Hendra lebih bersemangat pada set kedua.

Itu terbukti dengan penampilan gemilang Ginting yang sukses unggul di interval set kedua dengan skor telak, 11-4. Tampaknya segala gerak-gerik dari Kashyap Parupalii sudah benar-benar terbaca hingga membuat Ginting unggul 16-9.

Pada akhirnya Ginting benar-benar berhasil membuat lawannya mati kutu dan menang dengan skor 21-12. Dengan hasil ini, Ginting sudah ditunggu oleh rekannya sendiri yaitu Tommy Sugiarto pada babak selanjutnya Indonesia Masters 2020.

1