Link Live Streaming Indonesia Masters 2020: Menanti Tren Positif Tontowi/Apriyani

Rabu, 15 Januari 2020 10:47 WIB
Penulis: Edo Bramantio | Editor: Theresia Ruth Simanjuntak
© Humas PBSI
Berikut link live streaming pertandingan bulutangkis Indonesia Masters 2020 di mana akan ada delapan wakil Indonesia, termasuk Tontowi Ahmad/Apriyani Rahayu. Copyright: © Humas PBSI
Berikut link live streaming pertandingan bulutangkis Indonesia Masters 2020 di mana akan ada delapan wakil Indonesia, termasuk Tontowi Ahmad/Apriyani Rahayu.

INDOSPORT.COM - Berikut tersaji link live streaming pertandingan bulutangkis Indonesia Masters 2020 di mana akan ada delapan wakil Indonesia, termasuk Tontowi Ahmad/Apriyani Rahayu, yang menjalani laga hari ini.

Pada Rabu, 15 Januari 2020, perhelatan bulutangkis Indonesia Masters 2020 memasuki babak pertama. Sebanyak delapan wakil dari Indonesia dari tunggal putra, tunggal putri, ganda putra, dan ganda campuran menjalani laga di babak tersebut.

Pertandingan diawali dengan Alfian Eko Prasetya/Anissa Saufika pada pukul 09.00 WIB. Mereka berhasil memenangkan laga melawan wakil Kanada, Joshua Hurlburt-Yu/Josephine Yuenling Wu melalui rubber game dengan skor 13-21, 21-19, dan 16-21.

Setelah itu, dilanjutkan dengan pertandingan antaran Shesar Hiren Rhustavito yang akan menghadapi tunggal putra India yang bernama Srikanth Kidambi. Pertandingan dilanjutkan dengan laga Tontowi Ahmad/Apriyani Rahayu, yang akan melawan Seo Seung-jae/Chae Yoo-jung dari Korea Selatan.

Ini adalah laga yang patut ditunggu. Pasalnya, baru kali ini Tontowi 'Owi' dipasangkan dengan Apriyani, yang selama ini berpasangan dengan Greysia Polii untuk sektor ganda putri. Di babak kualifikasi, mereka sukses menjalani debut dengan mengalahkan wakil Thailand, Supak Jomkoh/Supissara Paewsampran dengan skor 21-16 dan 21-17.

Selain mereka, ada juga wakil Indonesia seperti Wahyu Nayaka/Ade Yusuf, Ruselli Hartawan, Fitriani, Gregoria Mariska, dan Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan yang akan tampil hari ini.

Berikut tersaji link live streaming pertandingan bulutangkis babak pertama Indonesia Masters 2020 hari ini, Rabu (15/01/20):

NonTV Matches (klik di sini)