Cerita Lucu Eks Pelatih Bulutangkis Denmark yang Nyaris 'Dibawa Nyasar' Supir Indonesia

Rabu, 15 Januari 2020 21:10 WIB
Penulis: Shella Aisiyah Diva | Editor: Ivan Reinhard Manurung
© BEN STANSALL/AFP/Getty Images
Datang ke Jakarta untuk turnamen Indonesia Masters 2020, ini cerita lucu Steen Schleicher yang nyaris 'dibawa nyasar' supir Indonesia. Copyright: © BEN STANSALL/AFP/Getty Images
Datang ke Jakarta untuk turnamen Indonesia Masters 2020, ini cerita lucu Steen Schleicher yang nyaris 'dibawa nyasar' supir Indonesia.

INDOSPORT.COM - Datang ke Jakarta untuk turnamen Indonesia Masters 2020, ini cerita lucu eks pelatih pebulutangkis Denmark, Steen Schleicher yang nyaris 'dibawa nyasar' supir Indonesia.

Usai tak lagi melatih di Timnas bulutangkis Denmark, Steen Schleicher kini menjadi salah satu pundit BWF dan demi tugasnya tersebut, ia pun datang ke Jakarta untuk melihat langsung turnamen Indonesia Masters 2020.

Indonesia Masters 2020 merupakan salah satu gelaran BWF World Tour Super 500 dan telah bergulir sejak Selasa (14/01/20) kemarin dan hari ini telah memasuki hari kedua.

Berkunjung ke Istora Gelora Bung Karno, Senayan, Jakarta, eks pelatih timnas Denmark, Steen Schleicher pun menggunakan taksi online tetapi ternyata super taksi online tersebut tidak tahu dimana Istora Senayan berada dan menggunakan bantuan layanan Google Maps.

Aksi super taksi online Indonesia itu pun menjadi bahan tertawaan Steen Schleicher dan sambil memposting foto ponsel super taksi yang sedang menggunakan layanan Google Maps tersebut, ia pun membuat postingan ini di akun media sosial pribadinya.

"Untuk pertama kalinya di # Jakarta, saya naik taksi bersama sopir yang tidak tahu di mana # Istora. Atau mungkin (mungkin) saya baru saja ditipu 😂😂😂 #SteenOnTour," cuitnya.

Dan selang beberapa saat kemudian, Steen Schleicher pun kembali membuat cuitan yang mengabarkan kalau dirinya akhirnya sampai ke Istora Senayan, Jakarta.

"Ketika dia menekan "Histora" di GMaps saya mulai curiga 😂😂😂 Yah, akhirnya sampai di sini," cuitnya lagi.

Babak pertama Indonesia Masters 2020 pun masih bergulir di Istora Senayan, Jakarta dan ada banyak lagi yang juga belum dimainkan dan diprediksi akan berakhir hingga lewat dari tengah malam.