Mengaku Terlihat Seksi, Trio Pebulutangkis Denmark Ini Bangga Kenakan Batik Indonesia

Rabu, 15 Januari 2020 15:19 WIB
Penulis: Nadia Riska Nurlutfianti | Editor: Cosmas Bayu Agung Sadhewo
 Copyright:

INDOSPORT.COM – Pebulutangkis ganda putra Denmark, Kim Astrup mengaku bangga mengenakan pakaian bercorak batik saat berada di Tanah Air untuk mengikuti ajang Indonesia Masters 2020.

Hal tersebut diketahui dari akun Instagram @kimastrup, ia mengunggah sebuah potret dirinya sedang berpose bersama pasangannya Anders Skaarup Rasmussen dan pebulutangkis ganda campuran, Nichlas Nohr.

Dalam potret tersebut terlihat trio pebulutangkis asal Denmark tersebut tengah berpose mengenakan pakaian kemeja batik. Sementara Anders Skaarup Rasmussen lengkap dengan setelan celana batiknya yang begitu trendy. Astrup pun mengaku bangga mengenakan pakaian khas Indonesia tersebut.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by Kim Astrup (@kimastrup) on

“Batik for life,” tulis Kim Astrup.

Sementara hal serupa juga dikatakan oleh Anders Skaarup Rasmussen, dengan mengatakan bahwa pakaian batik yang dikenakan tersebut merupakan pemberian hadiah dari para penggemarnya.

“Kami kembali! Rasanya begitu istimewa menerima hadiah batik dari fans kami. Kami melakukan yang terbaik untuk menghormatinya dengan terlihat sangat seksi. Terima kasih banyak. Saya cinta Indonesia. Terima kasih atas dukungannya, kalian membuat kami begitu menawan,” tulis Rasmussen.

Tentunya potret trio pebulutangkis Denmark tersebut pun menarik perhatian netizen terutama para penggemar bulutangkis Tanah Air, dengan memberikan pujian bahwa ketiga terlihat begitu tampan dan menawan.

“Ya Tuhan, kalian bertiga begitu tampan saat mengenakan batik,” @ajisaiaika

“Ganteng tenan iki,” @ariwibowo10_

“Yampun bapak-bapak ini keren sekali,” @tarissayuris

Sekadar informasi, Niclas Nohr/Sara Thygesen ditumbangkan oleh wakil Malaysia yakni Goh Soon Huat/Lai Shevon Jemie dengan skor 21-13, 21-6.

Sementara Kim Astrup/ Anders Skaarup Rasmussen sukses mengalahkan wakil Belanda Jelle Maas/Robin Tabeling dengan skor 21-16, 21-16 di babak pertama Indonesia Masters 2020.