Link Live Streaming Indonesia Masters: Cobaan Awal Wakil Indonesia

Kamis, 16 Januari 2020 11:13 WIB
Penulis: I Made Dwi Kardiasa | Editor: Theresia Ruth Simanjuntak
© INDOSPORT
Berikut link live streaming Indonesia Masters 2020 yang akan menampilkan cobaan awal bagi beberapa wakil Indonesia. Copyright: © INDOSPORT
Berikut link live streaming Indonesia Masters 2020 yang akan menampilkan cobaan awal bagi beberapa wakil Indonesia.

INDOSPORT.COM - Berikut link live streaming Indonesia Masters 2020 yang berlangsung hari ini, Kamis (16/1/20). Beberapa wakil Indonesia dipastikan akan bertemu lawan tangguh.

Langkah sektor tunggal putra Tanah Air, Shesar Hiren Rhustavito untuk melaju ke babak perempatfinal turnamen Super 500 terancam terhenti karena harus berhadapan dengan peringkat lima dunia, Viktor Axelsen.

Meski demikian, bukan berarti Vito dicap akan langsung gagal. Pasalnya pebulutangkis berusia 25 tahun tersebut sempat tampil dalam performa terbaiknya kala menjamu Srikanth Kidambi selaku mantan peringkat satu dunia.

Vito mampu mengandaskan perlawanan wakil India itu dengan skor rubber 18-21, 21-12, dan 21-14 pada babak pertama Indonesia Masters. Tentunya, rasa percaya diri ini membuatnya cukup yakin bisa bersaing melawan Axelsen.

Tidak jauh berbeda di sektor ganda putri yang diwakili oleh Ni Ketut Mahadewi Istarani/Tania Oktaviani Kusumah yang bakal bersua melawan wakil unggulan Korea Selatan, Kim So Yeong/Kong Hee Yong.

Ketut/Tania baru saja memenangkan duel saudara usai mengandaskan rekan seperjuangan mereka sendiri, Siti Fadia Silva Ramadhanti/Ribka Sugiarto dengan skor 21-18, 21-18. Membawa impian untuk juara sebagai tuan rumah membuat mereka siap mengalahkan Kim/Kong.

Selain menampilkan dua wakil Indonesia pada babak kedua Indonesia Masters tahun ini, setidaknya ada sembilan wakil lain yang juga akan berjuang merebut tempat ke perempatfinal Indonesia Masters.

Berikut link live streaming yang bisa diakses untuk menyaksikan pertandingan lanjutan Indonesia Masters 2020 yang akan dimulai pukul 12.00 WIB:

Perhatian!

INDOSPORT tidak bertanggung jawab atas kualitas siaran atau tautan.

Jadwal sewaktu-waktu bisa berubah.