Gaya Santai Coach Herry IP di Partai 'All-Indonesian Final'

Minggu, 19 Januari 2020 17:52 WIB
Penulis: Shella Aisiyah Diva | Editor: Arum Kusuma Dewi
© Humas PBSI
Pelatih ganda putra PBSI, Herry IP tampak terlihat santai saat menyaksikan partai 'all-Indonesian final' di turnamen Indonesia Masters 2020. Copyright: © Humas PBSI
Pelatih ganda putra PBSI, Herry IP tampak terlihat santai saat menyaksikan partai 'all-Indonesian final' di turnamen Indonesia Masters 2020.

INDOSPORT.COM - Pelatih ganda putra PBSI, Herry IP tampak terlihat santai saat menyaksikan partai 'all-Indonesian final' di turnamen Indonesia Masters 2020.

Pelatih Herry IP diketahui sukses mengantarkan dua anak asuhnya yakni pasangan Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan beserta Kevin Sanjaya/Marcus Gideon mencapai babak final Indonesia Masters 2020.

Pasangan Ahsan/Hendra berhasil mencapai final usai mengalahkan rekan sesama Indonesia, yakni pasangan Fajar Alfian/M.Rian Ardianto di babak semifinal Indonesia Masters 2020 dengan skor 21-12, 18-21, 21-17, Sabtu (18/01/20) kemarin.

Dan di hari yang sama pasangan Kevin/Marcus juga berhasil mengalahkan pasangan Malaysia, Aaron Chia/Soh Wooi Yik dalam pertandingan sengit straight games dengan skor kembar 21-19 untuk memastikan terjadinya partai 'all-Indonesian final' pada Minggu (19/01/20) hari ini.

Tentunya dengan kedua anak asuhnya bermain di partai final Indonesia Masters 2020 maka secara otomatis pelatih Herry IP bebas dari tugas melatih anak asuhnya.

Dari pantauan redaksi berita olahraga INDOSPORT, pelatih Herry IP tampak berada di bangku penonton Istora Senayan, Jakarta, bersama dengan pebulutangkis ganda putra lainnya, yakni M.Rian Ardianto.

Duduk bersebelahan, Herry IP pun juga tampak berdiskusi dengan rekan Fajar Alfian tersebut dan menunjukkan gesture seperti memberikan arahan kepada M. Rian Ardianto.

Tak hanya pelatih Herry IP saja yang terlihat dalam pantauan INDOSPORT, tetapi keluarga dari pasangan Ahsan/Hendra juga terlihat berada di barisan depan dari kursi coach Naga Api.

Dan dalam pertandingan final Indonesia Masters 2020, pasangan Kevin/Marcus kembali berhasil keluar sebagai juara usai mengalahkan Ahsan/Hendra dengan skor 21-15, 21-16.