Jadwal Pertandingan Final Indonesia Masters 2020 Hari Ini: Ada 4 Wakil Tanah Air

Minggu, 19 Januari 2020 06:52 WIB
Penulis: Subhan Wirawan | Editor: Coro Mountana
© Herry Ibrahim/INDOSPORT
Jadwal Final Indonesia Masters 2020 Hari Ini, Minggu (19/1/20) di mana terdapat 4 Wakil Tanah Air yang bakal tampil, termasuk Kevin Sanjaya/Marcus Gideon. Copyright: © Herry Ibrahim/INDOSPORT
Jadwal Final Indonesia Masters 2020 Hari Ini, Minggu (19/1/20) di mana terdapat 4 Wakil Tanah Air yang bakal tampil, termasuk Kevin Sanjaya/Marcus Gideon.

INDOSPORT.COM - Jadwal pertandingan final bulutangkis Indonesia Masters 2020 pada hari ini, Minggu (19/1/20) di mana terdapat empat wakil Tanah Air yang bakal tampil dari berbagai nomor.

Pada babak semifinal Indonesia Masters 2020 hari Sabtu (18/01/20) kemarin, sektor ganda putra Indonesia berhasil mengunci satu gelar untuk Tanah Air. 

Pasalnya, pasangan Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan, serta Kevin Sanjaya/Marcus Gideon berhasil melaju ke final usai menang dari lawan-lawan mereka.

Pasangan Ahsan/Hendra berhasil melaju ke final usai mengalahkan rekan senegara, pasangan Fajar Alfian/M. Rian Ardianto dalam pertandingan sengit hingga babak rubber game. 

Sementara Kevin/Marcus berhasil mengatasi perlawanan pasangan ganda putra asal Malaysia, Aaron Chia/Soh Wooi Yik dalam pertandingan dua game. 

Pada sektor ganda putri, pasangan Greysia Polii/Apriyani Rahayu juga berhasil melaju ke babak final setelah sukses revans atas pasangan Korea Selatan, Kim So-yeong/Kong Hee-yong. 

Satu wakil Indonesia lain yang bertanding di final Indonesia Masters 2020 datang dari tunggal putra, di mana Anthony Sinisuka Ginting yang berhasil mengalahkan Viktor Axelsen bakal menghadapi Anders Antonsen di partai puncak.

Lebih lengkapnya berikut jadwal pertandingan final Indonesia Masters 2020 hari ini, Minggu (19/01/20), mulai pukul 13.00 WIB:

  • Ganda Campuran
    Zheng Siwei/Huang Yaqiong (China) vs Wang Yi Lyu/Huang Dong Ping (China)
  • Tunggal Putri
    Carolina Marin (Spanyol) vs Ratchanok Intanon (Thailand)
  • Ganda Putra
    Marcus Gideon/Kevin Sanjaya (Indonesia) vs Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan (Indonesia)
  • Ganda Putri
    Greysia Polii/Apriyani (Indonesia) vs Maiken Fruergarrd/Sara Thygesen (Denmark)
  • Tunggal Putra
    Anthony Sinisuka Ginting (Indonesia) vs Anders Antonsen (Denmark)