Ahsan/Hendra Bongkar Sosok yang Membuat Mereka Semangat di Indonesia Masters 2020

Sabtu, 18 Januari 2020 19:26 WIB
Penulis: Martini, Shella Aisiyah Diva | Editor: Cosmas Bayu Agung Sadhewo
© Herry Ibrahim/INDOSPORT
Pasangan Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan menyebut peran dari sosok-sosok ini usai memenangkan 'perang saudara' di semifinal Indonesia Masters 2020. Copyright: © Herry Ibrahim/INDOSPORT
Pasangan Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan menyebut peran dari sosok-sosok ini usai memenangkan 'perang saudara' di semifinal Indonesia Masters 2020.

INDOSPORT.COM - Pasangan Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan menyebut peran dari sosok-sosok ini usai memenangkan 'perang saudara' di semifinal Indonesia Masters 2020.

Pasangan Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan berhasil memenangkan pertarungan yang berjatuk 'all-Indonesian semifinal' kontra pasangan Fajar Alfian/M.Rian Ardianto pada Sabtu (18/01/20) di Istora Senayan, Jakarta.

Sukses memenangkan game pertama dengan skor 21-12, pasangan Ahsan/Hendra kecolongan di game kedua dengan skor 18-21 sebelum akhirnya berhasil mengunci kemenangan dengan skor 21-17 atas pasanga Fajar/Rian.

Keberhasilan pasangan Ahsan/Hendra itu pun diakui mereka tak lepas dari peran kehadiran putra-putrinya di bangku penonton stadion Istora Senayan, Jakarta.

"Ya pastinya kehadiran mereka nambah semangat juga ya. Mungkin sekarang mereka sudah beranjak besar, jadi sudah lebih mengerti, beda mungkin sama dua tahun sebelumnya," ujar Mohammad Ahsan kepada redaksi berita olahraga INDOSPORT.

Senada dengan rekannya, Hendra Setiawan pun juga turut mengiyakan apa yang dikatakan oleh Mohammad Ahsan dan berujar kalau kehadiran anak-anak mereka jadi lebih bersemangat saat bertanding.

"Ya sama sih, kita jadi lebih semangat kalau ditonton," ujar Hendra Setiawan.

Lebih lanjut lagi ketika ditanyai apakah Ahsan/Hendra berencana untuk mengarahkan anak-anak mereka menjadi pemain bulutangkis maka ini jawabannya.

"Belum tahulah, lihat kalau anaknya mau ya silakan, kalau tidak mau ya juga tidak apa-apa," pungkas Hendra Setiawan yang juga turut diiyakan oleh Mohammad Ahsan.

Selanjutnya pasangan Ahsan/Hendra akan bermain di partai final Indonesia Masters 2020 dalam partai yang bertajuk 'all-Indonesian final' jilid 1 di tahun ini kontra pasangan Kevin Sanjaya/Marcus Gideon.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
100%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%