Juara Indonesia Masters 2020, Zheng/Huang Ingin ke Bali dan Makan Nasi Goreng

Minggu, 19 Januari 2020 16:05 WIB
Penulis: Martini | Editor: Theresia Ruth Simanjuntak
© Martini/INDOSPORT
Kampiun Indonesia Masters 2020 nomor ganda campuran, Zheng Siwei/Huang Yaqiong, mengatakan ingin ke Bali dan menikmati nasi goreng. Copyright: © Martini/INDOSPORT
Kampiun Indonesia Masters 2020 nomor ganda campuran, Zheng Siwei/Huang Yaqiong, mengatakan ingin ke Bali dan menikmati nasi goreng.

INDOSPORT.COM - Kampiun Indonesia Masters 2020 nomor ganda campuran, Zheng Siwei/Huang Yaqiong, mengatakan ingin ke Bali dan menikmati nasi goreng.

Turnamen bulutangkis Indonesia Masters 2020 telah mendapatkan sang juara di nomor ganda campuran, yakni Zheng Siwei/Huang Yaqiong dari China. Keduanya menaklukkan Wang Yilyu/Huang Dongping dengan skor 21-9, 21-9, Minggu (19/01/20) di Istora Senayan.

Usai menjuarai turnamen Indonesia Masters 2020, nampaknya Zheng Siwei/Huang Yaqiong harus kembali ke rutinitas latihan dan pertandingan. Keduanya tak memiliki waktu istirahat, termasuk liburan saat berkunjung ke Indonesia.

Padahal, saat disinggung mengenai tempat wisata favorit di Indonesia, baik Zheng Siwei maupun Huang Yaqiong sama-sama penasaran untuk berlibur dan menghabiskan waktu mereka di Bali.

"Tentu kami sangat ingin liburan ke Bali, cuma kebetulan sampai sekarang jadwal masih full pertandingan terus, jadi belum kesampaian," sebut Huang Yaqiong dalam konferensi pers usai pertandingan, Minggu (19/01/20).

Sementara untuk kuliner, Zheng/Huang kompak menyebutkan jika menu favorit mereka kala berkunjung ke Indonesia adalah nasi goreng dan sate.

"Makanan Indonesia favorit kami nasi goreng sama sate," sebut Huang Yaqiong lagi.

Pasangan ganda campuran Zheng Siwei/Huang Yaqiong masih mempersiapkan diri untuk turnamen level Super 500, 750, dan 1000, sebelum kemudian berlaga di Olimpiade Tokyo 2020.