Tunjukkan Keberagaman Indonesia, Anak Ahsan/Hendra Tuai Sanjungan Herry IP

Minggu, 19 Januari 2020 14:46 WIB
Penulis: Nadia Riska Nurlutfianti | Editor: Lanjar Wiratri
© Herry Ibrahim/INDOSPORT
Foto dua anak dari pasangan bulutangkis Indonesia, Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan menuai sanjungan dari Herry IP selaku pelatih ganda putra PBSI. Copyright: © Herry Ibrahim/INDOSPORT
Foto dua anak dari pasangan bulutangkis Indonesia, Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan menuai sanjungan dari Herry IP selaku pelatih ganda putra PBSI.

INDOSPORT.COM – Foto dua anak dari pasangan bulutangkis Indonesia, Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan yakni Richelle Setiawan dan Maritza Chayra Ahsan menuai sanjungan dari Herry IP selaku pelatih ganda putra PBSI.

Sebelumnya foto Richelle dan Chayra menjadi viral di media sosial lantaran menunjukan sisi religius setelah keduanya tampak melakukan doa bersama saat Ahsan/Hendra dalam posisi tertinggal poin saat melawan Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto di babak semifinal Indonesia Masters 2020.

Terlihat Richele dan Chayra yang berbeda keyakinan, tampak berdoa dengan cara mereka masing-masing. Momen tersebut lantas mendapatkan pujian dari Herry IP.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by Badminton Indonesia (@badminton.ina) on

Pujian tersebut dilontarkan melalui kolom komentar di foto yang diunggah oleh akun resmi PBSI di Instagram, dengan mengatakan bahwa sikap yang diperlihatkan dua bocah cantik tersebut menunjukan keberagaman Indonesia yakni tetap rukun meski berbeda keyakinan.

© instagram.com/badminton.ina
Tunjukkan Keberagaman Indonesia, Anak Ahsan/Hendra Tuai Sanjungan Herry IP Copyright: instagram.com/badminton.inaTunjukkan Keberagaman Indonesia, Anak Ahsan/Hendra Tuai Sanjungan Herry IP

“Salah satu kekuatan bulutangkis Indonesia terlihat di foto ini. Thankyou Badminton.ina,” tulis Herry IP.

Berkat doa dan dukungan dari Richelle Setiawan dan Maritza Chayra Ahsan, serta para pendukung setia. Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan sukses melaju ke final Indonesia Masters 2020 usai sukses membekuk Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto melalui rubber game dengan skor 21-12, 18-21, dan 21-17.

Pada babak final Indonesia Masters 2020, Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan akan kembali berhadapan dengan rekan senegaranya di laga bertajuk All Indonesian Finals untuk berhadapan dengan lawan sengitnya yakni Kevin Sanjaya/Marcus Gideon pada Minggu (19/01/20).