Rally Gila Kevin/Marcus vs Ganda Putra Malaysia Jadi Sorotan BWF

Minggu, 19 Januari 2020 14:27 WIB
Penulis: Nadia Riska Nurlutfianti | Editor: Cosmas Bayu Agung Sadhewo
© Herry Ibrahim/INDOSPORT
Rally Gila yang disuguhkan dalam laga antara Kevin Sanjaya/Marcus Gideon vs Aaron Chia/Soh Wooi Yik di semifinal Indonesia Masters 2020 menjadi sorotan BWF. Copyright: © Herry Ibrahim/INDOSPORT
Rally Gila yang disuguhkan dalam laga antara Kevin Sanjaya/Marcus Gideon vs Aaron Chia/Soh Wooi Yik di semifinal Indonesia Masters 2020 menjadi sorotan BWF.

INDOSPORT.COM – Rally Gila yang disuguhkan dalam pertandingan antara Kevin Sanjaya/Marcus Gideon vs Aaron Chia/Soh Wooi Yik di semifinal Indonesia Masters 2020 menjadi sorotan BWF.

Di babak semifinal yang berlangsung di Istora Senayan pada Sabtu (18/01/20) lalu, terjadi pertandingan sengit nan menarik antara Kevin/Marcus selaku tuan rumah sekaligus unggulan satu dunia melawan ganda putra Malaysia, Aaron/Soh.

Pertandingan yang berjalan ketat itupun menjadi sorotan BWF dan dinobatkan sebagai laga ‘Play of The Day’ di mana umpan silang, smash kencang serta adu netting yang terjadi dengan alot antar keduanya menyebabkan rally panjang dan cukup gila.

“Persaingan ketat yang terjadi dalam rally gila ini,” tulis BWF, dalam video yang diunggah di media sosialnya.

Meski berlangsung dengan sangat sengit, namun Kevin Sanjaya/Marcus Gideon berhasil menumbangkan wakil Negeri Jiran unggulan delapan tersebut hanya dalam dua games saja.

Kevin/Marcus akhirnya sukses mengalahkan Aaaron Chia/Soh Wooi Yik dengan skor 21-19, 21-19, dan membuat wakil Indonesia melaju ke babak final.

Nantinya, Kevin Sanjaya/Marcus Gideon akan berhadapan dengan rekan senegara sekaligus unggula dua dunia yakni Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan di babak final Indonesia Masters 2020, Minggu (19/01/20).