Wakilnya Dipecundangi Kevin/Marcus, Media Malaysia Sindir Pakai Judul Nyelekit

Minggu, 19 Januari 2020 14:16 WIB
Penulis: Shella Aisiyah Diva | Editor: Arum Kusuma Dewi
© Herry Ibrahim/INDOSPORT
Media Malaysia kembali memberikan sindiran tajam kepada pasangan Aaron Chia/Soh Wooi Yik usai dipecundangi Kevin Sanjaya/Marcus Gideon di Indonesia Masters 2020 Copyright: © Herry Ibrahim/INDOSPORT
Media Malaysia kembali memberikan sindiran tajam kepada pasangan Aaron Chia/Soh Wooi Yik usai dipecundangi Kevin Sanjaya/Marcus Gideon di Indonesia Masters 2020

INDOSPORT.COM - Media Malaysia kembali memberikan sindiran tajam kepada pasangan ganda putra Aaron Chia/Soh Wooi Yik usai dipecundangi Kevin Sanjaya/Marcus Gideon di semifinal Indonesia Masters 2020.

Pasangan Aaron Chia/Soh Wooi Yik kembali harus menelan kekalahan yang kelima dari pasangan Kevin/Marcus dalam pertandingan semifinal Indonesia Masters 2020, Sabtu (18/01/20) di Istora Senayan, Jakarta.

Lewat pertandingan straight games dengan skor kembar 19-21, Aaron/Wooi Yik kembali harus mengakui keunggulan pasangan peringkat nomor satu dunia dan membuat head-to-head menjadi 0-5.

Kembali harus menelan kekalahan dari Kevin/Marcus, media Malaysia, Berita Harian, membuat sindiran kepada pasangan Aaron/Wooi Yik melalui judul yang nyelekit yaitu 'Kejutan Tidak Berlaku di Jakarta'.

Kegagalan pasangan Aaron/Wooi Yik mengalahkan Kevin/Marcus pun membuat mereka gagal mencegah terjadinya partai yang bertajuk 'all-Indonesian final' di sektor ganda putra pada turnamen Indonesia Masters 2020.

Sementara itu, pasangan Kevin/Marcus akan berhadapan dengan pasangan Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan di final Indonesia Masters 2020 pada Minggu (19/01/20) hari ini.

Partai final tersebut pun mengulang partai final seperti di Indonesia Masters 2019 lalu di mana Kevin/Marcus juga berhadapan dengan Ahsan/Hendra dan berhasil keluar sebagai juara.

1