Juara Indonesia Masters 2020, Greysia Polii Dapat Ucapan Selamat dari 'Mantan'

Senin, 20 Januari 2020 10:35 WIB
Penulis: Arif Yahya | Editor: Indra Citra Sena
© PB Djarum
Meiliana Jauhari saat masih berpasangan dengan Greysia Polii. Copyright: © PB Djarum
Meiliana Jauhari saat masih berpasangan dengan Greysia Polii.

INDOSPORT.COM - Pasangan ganda putri Indonesia, Greysia Polii/Apriyani Rahayu, sukses menjuarai ajang Indonesia Masters 2020 usai menundukkan wakil Denmark, Maiken Fruergaard/Sara Thygesen, di Istora Senayan, Minggu (19/1/20).

Greysia/Apriyani harus berjuang keras di laga itu. Bagaimana tidak, keduanya bertarung sengit tiga gim yang berakhir dengan keunggulan wakil Indonesia, 18-21, 21-11, 23-21.

Kemenangan ini menjadi yang pertama bagi Greysia/Apriyani di 2020, setelah sebelumnya mereka berdua sudah meraih medali emas SEA Games 2019 di Filipina.

Tidak hanya itu, prestasi ini merupakan keberhasilan bagi keduanya menjuarai turnamen resmi world tour BWF setelah absen juara selama delapan bulan lamanya atau lebih tepatnya sejak India Open 2019. 

Kesuksesan meraih gelar di Indonesia Masters 2020 menjadi spesial untuk Greysia Polii, sebab ini kali pertama dirinya meraih juara di rumah sendiri.

Keberhasilan Greys/Apri meraih gelar BWF kelas 500 ini ternyata mendapat sorotan dari berbagai pihak, tak terkecuali dari mantan partner Greysia, yakni Meiliana Jauhari.

Meiliana memberikan ucapan selamat kepada mantan pasangannya Greysia Polii dan berharap bisa terus berlanjut sampai medali Olimpiade Tokyo 2020.

"Selamat untuk Greysia & Apriyani yang sudah berhasil meraih juara di Indonesia Master di awal tahun," ucap Meiliana Jauhari kepada redaksi berita olahraga INDOSPORT, Minggu (19/1/20). 

"Kalau disaksikan tadi perjuangan yang luar biasa dari Greys/Apri untuk jadi juara. Bukan sesuatu yang mudah, tapi dengan perjuangan hasilnya juara. Sungguh pencapaian luar biasa di awal tahun. Mudah-mudahan menjadi awal yang baik sampai ke Olimpiade," pungkasnya.

Selanjutnya Greysia Polii/Apriyani Rahayu akan mengikuti turnamen Thailand Masters 2020 yang berlangsung di Stadion Indoor Huamark mulai Selasa (21/1/19).

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
100%