Resmi, Greysia/Apriyani Mundur dari Thailand Masters 2020

Senin, 20 Januari 2020 19:30 WIB
Penulis: Shella Aisiyah Diva | Editor: Yohanes Ishak
© Herry Ibrahim/INDOSPORT
Pasangan ganda putri, Greysia Polii/Apriyani Rahayu resmi memutuskan mundur dari turnamen Thailand Masters 2020. Copyright: © Herry Ibrahim/INDOSPORT
Pasangan ganda putri, Greysia Polii/Apriyani Rahayu resmi memutuskan mundur dari turnamen Thailand Masters 2020.

INDOSPORT.COM - Pasangan ganda putri, Greysia Polii/Apriyani Rahayu resmi memutuskan mundur dari turnamen Thailand Masters 2020.

Keputusan pasangan Greysia/Apriyani dari turnamen Thailand Masters 2020 disampaikan oleh Twitter akun @BadmintonTalk yang menyatakan kalau ganda putri terbaik Indonesia tersebut mundur dari gelaran BWF World Tour Super 300 tersebut.

Keputusan mundur pasangan Greysia/Apriyani bisa dibilang tepat karena mereka sudah bermain dalam dua kompetisi beruntun di turnamen Malaysia Masters dan Indonesia Masters 2020.

Di turnamen Malaysia Masters 2020, pasangan Greysia/Apriyani berhasil mencapai babak semifinal usai kalah dari wakil China dalam pertarungan rubber game.

Kekalahan di semifinal Malaysia Masters 2020 tersebut akhirnya dibayar tuntas di Indonesia Masters 2020 dengan menjadi juara untuk pertama kalinya setelah gagal di tahun 2018.

Pastinya bermain di dua turnamen beruntun membuat pasangan Greysia/Apriyani kelelahan, terlebih lagi usia Greysia Polii yang sudah tak lagi muda, tentunya keputusan tidak ikut di turnamen Thailand Masters 2020 menjadi keputusan tepat.

Di tahun 2020 ini, Greysia/Apriyani berhasil meraih gelar sedikit lebih cepat dari tahun 2019 lalu, dimana mereka baru berhasil meraih gelar di bulan Maret, tetapi di tahun ini, mereka berhasil meraih gelar di bulan Januari.

IDS Emoticon Suka
Suka
60%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
40%