Puji Kemenangan Besar Indonesia, Media Internasional Buat Judul Fantastis

Selasa, 21 Januari 2020 18:21 WIB
Penulis: Shella Aisiyah Diva | Editor: Nugrahenny Putri Untari
© Herry Ibrahim/INDOSPORT
Kemenangan besar Indonesia di turnamen Indonesia Masters 2020 pada Minggu (19/01/20) mendapat sanjungan setinggi langit dari media internasional. Copyright: © Herry Ibrahim/INDOSPORT
Kemenangan besar Indonesia di turnamen Indonesia Masters 2020 pada Minggu (19/01/20) mendapat sanjungan setinggi langit dari media internasional.

INDOSPORT.COM - Kemenangan besar Indonesia di turnamen Indonesia Masters 2020 pada Minggu (19/01/20) mendapat sanjungan setinggi langit dari media internasional yang berbasis di Korea Selatan.

Indonesia berhasil menjadi juara umum di kompetisi Indonesia Masters 2020 setelah meraih tiga gelar dan satu runner-up lewat sektor ganda putri, ganda putra, dan tunggal putra.

Gelar pertama dan runner-up dipersembahkan lewat sektor ganda putra melalui kemenangan pasangan Kevin Sanjaya/Marcus Gideon atas pasangan Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan di final Indonesia Masters 2020.

Selanjutnya, gelar kedua datang dari pasangan ganda putri, Greysia Polii/Apriyani Rahayu, yang mengalahkan pasangan Denmark secara dramatis dalam pertandingan rubber game dengan skor 18-21, 21-11, 23-21.

Terakhir ditutup oleh kemenangan pebulutangkis Anthony Sinisuka Ginting atas Anders Antonsen dalam pertandingan rubber game dengan skor 17-21, 21-15, 21-9. Kemenangan ini mempersembahkan gelar ketiga di Istora Senayan, Jakarta.

Kemenangan besar Indonesia itu pun mendapat sanjungan dari media yang berbasis di Korea Selatan, Badzine, yang membuat judul kemenangan tiga wakil Indonesia tersebut dengan judul INDONESIA MASTERS Finals – Big Joy for Home Crowd.

Jika diartikan ke bahasa Indonesia, artinya Final Indonesia Masters - Sukacita Besar untuk Penonton Tuan Rumah.

Tentunya hasil di Istora Senayan, Jakarta ini diharapkan menjadi pertanda bagus untuk wakil Indonesia di turnamen-turnamen BWF World Tour berikutnya di sepanjang tahun 2020 ini.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
23%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
23%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
8%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
8%
IDS Emoticon Marah
Marah
38%