Soal Persahabatan dengan Greysia Polii, Pebulutangkis Korea: Tuhan Mengabulkan Doa Saya!

Selasa, 21 Januari 2020 20:08 WIB
Penulis: Shella Aisiyah Diva | Editor: Ivan Reinhard Manurung
© VICTOR Indonesia
Ditanyai apakah yang istimewa dari persahabatannya dengan wakil Indonesia, Greysia Polii, ini jawaban dari pebulutangkis Korea Selatan, Chang Ye-na. Copyright: © VICTOR Indonesia
Ditanyai apakah yang istimewa dari persahabatannya dengan wakil Indonesia, Greysia Polii, ini jawaban dari pebulutangkis Korea Selatan, Chang Ye-na.

INDOSPORT.COM - Ditanyai apakah yang istimewa dari persahabatannya dengan wakil Indonesia, Greysia Polii, ini jawaban dari pebulutangkis Korea Selatan, Chang Ye-na.

Meskipun tidak berasal dari negara yang sama dan berbeda bahasa, namun siapa sangka jika pertemuan mereka dalam suatu turnamen akhirnya membuat hubungan Greysia Polii dan Chang Ye-na menjadi lebih dekat.

Walaupun jika di dalam lapangan, mereka harus menjadi lawan, tetapi hal berbeda justru terjadi di luar lapangan, dimana hubungan Greysia Polii dan Chang Ye-na tampak sangat-sangat hangat.

Hal itu terbukti dari kuatnya persahabatan yang terjalin di antara mereka berdua. Bahkan ketika ditanyai apa yang membuat persahabatannya dengan Greysia Polii menjadi istimewa, Chang Ye-na menjawab kalau Tuhan telah mengabulkan doanya.

"Dia adalah teman yang baik. Dari dulu saya selalu berdoa supaya punya teman sesama pemain badminton dan seagama dengan saya, karena saya bisa bertukar pikiran soal agama," katanya.

"Ternyata doa saya terkabul, kadang tidak mudah untuk bicara dengan orang lain karena mereka tidak mengalami apa yang kami (pemain badminton) alami. Sedangkan bersama dia, saya bicara soal apa pun, dari badminton hingga hal yang lain," ujar Chang Ye-na dikutip dari situs resmi PBSI.

Hal itu pun diakui oleh Greysia Polii. Dituturkan oleh pebulutangkis 32 tahun tersebut, dirinya dengan Chang Ye-na bahkan telah membahas banyak hal tak hanya soal bulutangkis saja.

"Iya, kami bisa bicara soal apapun, dari badminton, keluarga, sampai curhat urusan cinta juga, ha ha ha. Dulu awal dekatnya juga kerena saat turnamen, saya sering mengajak dia pergi ke gereja bersama," pungkasnya.

Selanjutnya kedua sahabat tersebut akan kembali bertemu di Kualifikasi Piala Thomas-Uber 2020 wilayah Asia yang akan diselenggarakan di Filipina pada 11-16 Februari mendatang.

IDS Emoticon Suka
Suka
17%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
33%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
17%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
33%