Hasil Thailand Masters 2020: Gagal Pertahankan Gelar, Fitriani Angkat Koper Lebih Cepat

Rabu, 22 Januari 2020 17:13 WIB
Penulis: Katarina Erlita Cadrasari | Editor: Isman Fadil
© Theresia Simanjuntak/INDOSPORT
Pebulutangkis tunggal putri Indonesia, Fitriani gagal mengalahkan wakil Thailand, Pornpawee Chochuwong di babak pertama Thailand Masters 2020, Rabu (22/1/2020) Copyright: © Theresia Simanjuntak/INDOSPORT
Pebulutangkis tunggal putri Indonesia, Fitriani gagal mengalahkan wakil Thailand, Pornpawee Chochuwong di babak pertama Thailand Masters 2020, Rabu (22/1/2020)

INDOSPORT.COM - Pebulutangkis tunggal putri Indonesia, Fitriani gagal mengalahkan wakil Thailand, Pornpawee Chochuwong di babak pertama Thailand Masters 2020.

Bertanding di Indoor Stadium Huamark, Fitriani kalah dengan skor 21-9,21-16 setelah bertanding selama menit 36. Fitriani cukup kesulitan menghadapi perlawanan Pornpawee Chochuwong di gim pertama hingga tertinggal 4-6.

Tak berselang lama, Pornpawee Chochuwong berhasil merebut inteval pertama dengan unggul 11-5 atas Fitriani. Selepas jeda, Chochuwong kembali menambah angka untuk memperlebar jarak dengan Fitriani dengan kedudukan 16-7.

Tunggal putri Thailand itu akhirnya mampu menutup gim pertama dengan skor 21-9. Fitriani berhasil membuka angka terlebih dahulu pada gim kedua, keunggulannya bertahan hingga kedudukan 5-2.

Namun setelah itu Pornpawee Chochuwong kembali mengambil alih momentum dan mencapai interval dengan skor 11-9.

Selepas jeda, Chochuwong langsung menambah dua angka beruntun untuk membawanya kembali menjauh dari kejaran Fitriani.

Gim kedua ditutup dengan skor 21-16 keunggulan untuk Chochuwong. Dengan demikian asa fitriani untuk melangkah ke babak selanjutnya di Thailand Masters 2020 harus kandas.

Fitriani mengikuti jejak buruk pemain tunggal putri lainnya, Ruselli Hartawan, yang juga mengalami kelahakan di babak pertama turnamen Thailand Masters 2020.

Meski demikian, sejauh ini sudah ada lima wakil Indonesia yang dipastikan lolos ke babak 16 besar. Mereka adalah Muhammad Shohibul Fikri/Bagas Maulana, Shesar hiren Rhustavito, Leo Rolly Carnando/Daniel Marthin, Dejan Ferdinansyah/Serena Kani, serta Gregoria Mariska Tunjung.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
100%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%