Hasil Thailand Masters: Kalah Tipis dari Wakil Inggris, Fikri/Bagas Gagal ke Perempatfinal

Kamis, 23 Januari 2020 16:07 WIB
Penulis: Elizabeth Ayudya Ratna Rininta | Editor: Arum Kusuma Dewi
© www.pbdjarum.org
Hasil Thailand Masters: Kalah Tipis dari Wakil Inggris, Fikri/Bagas Gagal ke Perempatfinal Copyright: © www.pbdjarum.org
Hasil Thailand Masters: Kalah Tipis dari Wakil Inggris, Fikri/Bagas Gagal ke Perempatfinal

INDOSPORT.COM - Muhammad Shohibul Fikri/Bagas Maulana gagal melanjutkan langkah ke perempatfinal Thailand Masters 2020, usai kalah dari wakil Inggris, Marcus Ellis/Chris Langridge, 16-21, 19-21.

Ganda putra Muhammad Shohibul Fikri/Bagas Maulana berhadapan dengan wakil Inggris, Marcus Ellis/Chris Langridge di babak kedua Thailand Masters 2020. Pertandingan dimulai pada pukul 14:40 di court 2 Indoor Stadium Huamark, Bangkok. 

Pertandingan berlangsung seru sejak menit pertama. Kedua kubu terlihat saling kejar-kejaran poin. Hingga menit ke-4 pasangan Indonesia unggul dengan poin 8-5.

Pada interval pertama, pasangan Muhammad Shohibul Fikri/Bagas Maulana unggul dengan skor 11-8. 

Sempat imbang 13-13, Fikri/Bagas tampak cukup kewalahan menghadapi serangan Marcus Ellis/Chris Langridge. Gim pertama berakhir di menit ke-18 dan dimenangkan oleh wakil Inggris dengan skor 16-21.

Pertandingan antara Muhammad Shohibul Fikri/Bagas Maulana melawan Marcus Ellis/Chris Langridgee pada babak kedua Thailand Masters 2020 berlanjut ke gim dua. 

Berlangsung semakin ketat, pasangan Inggris memimpin jalannya pertandingan gim kedua. Marcus Ellis/Chris Langridge unggul di interval kedua dengan skor 9-11

Pertandingan pun berakhir pada menit ke-42  dan dimenangkan oleh Marcus Ellis/Chris Langridge  dengan skor 19-21. Dengan ini, wakil Inggris berhak melaju ke babak perempatfinal Thailand Masters 2020.

Sementara, tersisa satu wakil Indonesia di sektor ganda putra, yakni Leo Rolly Carnando/Daniel Marthin yang akab bertanding melawan wakil Jepang,  Akira Koga/Taichi Saito, nanti malam.