Dibuang Malaysia, Pasangan Ini Berhasil Lakukan 'Balas Dendam' Sempurna

Sabtu, 25 Januari 2020 20:53 WIB
Penulis: Shella Aisiyah Diva | Editor: Arum Kusuma Dewi
© st.com.my
Dibuang tak selamanya mengerikan, ya kiranya hal itu yang berhasil dibuktikan oleh pasangan ganda putra, Ong Yew Sin/Teo Ee Yi di turnamen Thailand Masters 2020. Copyright: © st.com.my
Dibuang tak selamanya mengerikan, ya kiranya hal itu yang berhasil dibuktikan oleh pasangan ganda putra, Ong Yew Sin/Teo Ee Yi di turnamen Thailand Masters 2020.

INDOSPORT.COM - Dibuang tak selamanya mengerikan, ya kiranya hal itu yang berhasil dibuktikan oleh pasangan ganda putra, Ong Yew Sin/Teo Ee Yi di turnamen Thailand Masters 2020.

Tak lagi menjadi bagian dari timnas bulutangkis Malaysia usai didegradasi oleh Asosiasi Bulutangkis Malaysia (BAM), pasangan Ong/Teo nyatanya lebih sukses setelah didepak.

Performa apik mereka bahkan datang setelah resmi didepak oleh BAM tepatnya di turnamen Malaysia Masters 2020 lalu dilanjutkan di Indonesia Masters dan sekarang berakhir di Thailand Masters 2020.

Pasangan ganda putra, Ong/Teo berhasil mengunci tiket ke babak final Thailand Masters 2020 setelah mengalahkan pasangan Chinese Taipei, Lee Jhe Huei-Yang Po Hsuan dalam pertandingan straight games dengan skor 21-17, 21-14, Sabtu (25/01/20) di Indoor Huamark Stadium, Bangkok, Thailand.

Jika pasangan ganda putra Ong/Teo berhasil meraih gelar juara di Thailand Masters 2020 maka itu artinya Malaysia akan sangat gigit jari karena harus kehilangan pasangan tersebut di timnas bulutangkis Negeri Jiran.

Bahkan setelah mencampakkan pasangan Ong/Teo, BAM kembali harus menjilat ludah mereka sendiri setelah kembali memanggil mereka untuk memperkuat Timnas bulutangkis Malaysia di ajang Badminton Asia Team Championships 2020.

Ya, ajang Badminton Asia Team Championships 2020 sendiri akan mulai digelar pada 11-16 Februari mendatang di Filipina dan akan sangat menentukan apakah Malaysia terlibat di Piala Thomas 2020 mendatang di Aarhus, Denmark.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%