Menanti Laga Ulangan Putri KW dengan Wakil China di Badminton Asia Team Championships 2020

Rabu, 29 Januari 2020 21:29 WIB
Penulis: Shella Aisiyah Diva | Editor: Arum Kusuma Dewi
© PBSI
Dipilih menggantikan Fitriani, tentunya banyak yang tak sabar menanti aksi ciamik dari Putri Kusuma Wardani di Badminton Asia Team Championships 2020. Copyright: © PBSI
Dipilih menggantikan Fitriani, tentunya banyak yang tak sabar menanti aksi ciamik dari Putri Kusuma Wardani di Badminton Asia Team Championships 2020.

INDOSPORT.COM - Dipilih menggantikan Fitriani, tentunya banyak yang tak sabar menanti aksi ciamik dari Putri Kusuma Wardani saat membela Indonesia di Badminton Asia Team Championships 2020.

Ya, Putri Kusuma Wardani alias Putri KW mendapat kepercayaan dari PBSI untuk menjadi bagian dari tim putri Indonesia di Badminton Asia Team Championships 2020 dengan alasan visi dan misinya saat bermain di BWF World Junior Championships 2020 cukup meyakinkan.

Namun jika Putri Kusuma Wardani benar-benar diturunkan di Badminton Asia Team Championships 2020, tentunya akan menarik untuk ditunggu pertandingan ulangnya dengan wakil China, yakni Zhou Meng.

Zhou Meng merupakan wakil China yang dikalahkan Putri KW pada final kategori beregu turnamen BWF World Junior Championships 2019 jika Indonesia berkesempatan berhadapan dengan China.

Di BWF World Junior Championships 2019, pertandingan antara Putri KW dengan Zhou Meng berjalan alot di mana keduanya harus bermain hingga rubber game untuk mengetahui pemenangnya.

Namun, berkat ketenangan dan keyakinannya, Putri KW akhirnya berhasil mengalahkan wakil China, Zhou Meng yang sejatinya memiliki peringkat dunia junior di atasnya.

Putri KW diketahui berhasil mengalahkan Zhou Meng dengan skor 21-18, 20-22, 21-14 untuk mempersembahkan poin kedua untuk Indonesia di final beregu BWF World Junior Championships 2019.

Pastinya akan sangat menarik jika kedua pebulutangkis tersebut kembali bertemu di Badminton Asia Team Championships 2020 pada Februari mendatang di Filipina. Lantas, apakah mungkin mereka bertemu?