Ulang Tahun, Susy Susanti Dapat Ucapan Spesial dari BWF

Selasa, 11 Februari 2020 14:58 WIB
Penulis: Shella Aisiyah Diva | Editor: Theresia Ruth Simanjuntak
© Sanchit Khanna/Hindustan Times via Getty Images
Berulang tahun hari ini, legenda tunggal putri Indonesia, Susy Susanti mendapat ucapan spesial dari Organisasi Bulutangkis Dunia (BWF). Copyright: © Sanchit Khanna/Hindustan Times via Getty Images
Berulang tahun hari ini, legenda tunggal putri Indonesia, Susy Susanti mendapat ucapan spesial dari Organisasi Bulutangkis Dunia (BWF).

INDOSPORT.COM - Berulang tahun hari ini, legenda tunggal putri Indonesia, Susy Susanti mendapat ucapan spesial dari Organisasi Bulutangkis Dunia (BWF).

Susy Susanti yang dilahirkan di Tasikmalaya, Bandung, Jawa Barat pada 11 Februari 1971 lalu, pada Selasa (11/02/20) hari ini genap berusia 71 tahun.

Sebelumnya, Kepala Bidang Pembinaan dan Prestasi PBSI tersebut juga telah mendapatkan kejutan spesial dari tim Indonesia yang berlaga di Badminton Asia Team Championships 2020.

Hendra Setiawan beserta Greysia Polii dan kolega diketahui memberikan kejutan kecil-kecilan kepada Susy Susanti dengan memberikan kue ulang tahun beserta nyanyian selamat ulang tahun singkat dari seluruh ofisial tim Indonesia.

Dalam sambutan singkatnya seusai meniup lilin, Susy Susanti berharap kalau hari ini akan menjadi berkat bagi semua orang yang ada di ruangan tersebut.

"Terima kasih semuanya, offisial, teman-teman atlet dan para pelatih semuanya. Mudah-mudahan, hari ini bisa membawa berkat untuk semuanya," ucap Susy yang diteriaki oleh sahutan amin dari para atlet.

Tak ingin ketinggalan, BWF pun juga turut memberi ucapan selamat kepada legenda hidup tunggal putri Indonesia tersebut pada media sosial resmi mereka.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by Badminton World Federation (@bwf.official) on

"Selamat ulang tahun kepada @susysusantiofficial, salah satu pemain tunggal putri terhebat sepanjang masa. Tetap sehat dan luar biasa seperti biasanya! 💪 🎂," ucap BWF sambil memposting foto Susy Susanti membawa obor.

Susy Susanti sendiri saat ini sedang bersama Timnas Bulutangkis Indonesia yang akan bertanding di Badminton Asia Team Championships 2020 mulai dari 11-16 Februari mendatang di Manila, Filipina.

IDS Emoticon Suka
Suka
100%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%