Kabar Duka, Liliyana Natsir Kehilangan Sosok Terdekatnya

Jumat, 14 Februari 2020 14:35 WIB
Penulis: Elizabeth Ayudya Ratna Rininta | Editor: Arum Kusuma Dewi
© Alvin Syaptia Pratama/INDOSPORT
Kabar Duka, Liliyana Natsir Kehilangan Sosok Terdekatnya Copyright: © Alvin Syaptia Pratama/INDOSPORT
Kabar Duka, Liliyana Natsir Kehilangan Sosok Terdekatnya

INDOSPORT.COM - Legenda bulutangkis Indonesia, Liliyana Natsir tengah berduka karena neneknya dinyatakan meninggal dunia. 

Mantan pasangan Tontowi Ahmad di sektor ganda campuran, Liliyana Natsir tengah bersedih karena nenek tercinta meninggal dunia. 

Wanita yang akrab disapa Butet itu membagikan potret kebersamaan dengan sang nenek di akun Instagram pribadinya. Duka mendalam disampaikan Liliyana Natsir dalam keterangan unggahannya.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by Liliyana Natsir (@natsirliliyana) on

"Selamat jalan Apo, Oma, Nenek ku tersayang, Love u and will miss u," tulis Butet.

Para tokoh badminton, seperti Herry IP, Vitta Marissa, dan Tontowi Ahmad pun turut mengucap belasungkawa kepada Liliyana Natsir. 

"Turut duka cita Tet atas meninggal nya oma tercinta," tulis @herry_ip.

"Turut berdukacita Tet dan keluarga. Salam buat semua ya, semoga dapat tempat terbaik di sisi Tuhan. Amin," tulis @v.marissa.

"Turut berduka cita ci," tulis @tontowiahmad_.

Di sisi lain, dunia bulutangkis Indonesia juga baru saja kehilangan seorang pahlawan Tanah Air di Piala Uber 1975, yakni Tati Sumirah.

Tati Sumirah, penyumbang poin dari sektor tunggal putri yang berhasil membawa Indonesia memenangkan Piala Uber 1975, mengembuskan napas terakhirnya pada Kamis (13/02/20) lalu pukul 22.30 WIB. 

Dalam sebuah rilisan resmi dari klub PB Tangkas yang diterima INDOSPORT, almarhumah Tati Sumirah mengembuskan napas terakhirnya setelah dirawat selama sembilan hari di ICU RSUP Persahabatan, Rawamangun, Jakarta Timur akibat kadar gula darah yang tinggi dan paru-paru.