Link Live Streaming Badminton Asia Team Championships 2020: Indonesia Vs Jepang

Jumat, 14 Februari 2020 08:32 WIB
Penulis: Shella Aisiyah Diva | Editor: Theresia Ruth Simanjuntak
© Tiyo Bayu Nugroho/INDOSPORT
Pertandingan babak perempatfinal turnamen Badminton Asia Team Championships 2020, Jumat (14/02/20) dapat disaksikan melalui layanan live streaming. Copyright: © Tiyo Bayu Nugroho/INDOSPORT
Pertandingan babak perempatfinal turnamen Badminton Asia Team Championships 2020, Jumat (14/02/20) dapat disaksikan melalui layanan live streaming.

INDOSPORT.COM - Pertandingan babak perempatfinal turnamen Badminton Asia Team Championships 2020, Jumat (14/02/20) dapat disaksikan melalui layanan live streaming.

Turnamen Badminton Asia Team Championships 2020 digelar mulai Selasa (11/02/20) hari ini hingga Minggu (16/02/20) mendatang di Rizal Memorial Coliseum, Manila, Filipina.

Pada jadwal pertandingan babak perempatfinal hari ini, turnamen Badminton Asia Team Championships 2020 akan memainkan dua pertandingan di tim putra dan putri.

Tim putri Indonesia akan berhadapan dengan Jepang, sedangkan tim putra bakal berhadapan dengan tuan rumah, Filipina di perempatfinal Badminton Asia Team Championships 2020.

Berhadapan dengan tim putri Jepang, tim putri Indonesia menurunkan skuat terbaiknya. Nama-nama seperti Gregoria Mariska, pasangan Greysia Polii/Apriyani Rahayu hingga Putri Kusuma Wardani diturunkan untuk bisa meladeni permainan Negeri Sakura.

Sementara untuk tim putra yang akan berhadapan dengan Filipina, tim Indonesia diyakini akan menurunkan tim lapis kedua di perempatfinal Badminton Asia Team Championships 2020.

Untuk penggemar bulutangkis Tanah Air yang ingin menyaksikan pertandingan tim Indonesia di Badminton Asia Team Championships 2020 dapat disaksikan melalui layanan berikut.

Link Streaming untuk menyaksikan pertandingan Badminton Asia Team Championships 2020 bisa dilihat tautan di bawah ini:

Link Streaming 1

Live Score BWF

Peringatan!

*INDOSPORT.COM tak bertanggung jawab terhadap link (tautan) dan kualitas streaming (siaran).

*Jadwal bisa berubah sewaktu-waktu tanpa ada pemberitahuan

1