Hasil Drawing Barcelona Spain Masters 2020: Ujian Berat Leo/Daniel

Senin, 17 Februari 2020 19:08 WIB
Penulis: Shella Aisiyah Diva | Editor: Isman Fadil
© pbdjarum.org
Hasil drawing tim Indonesia di Barcelona Spain Masters 2020. Copyright: © pbdjarum.org
Hasil drawing tim Indonesia di Barcelona Spain Masters 2020.

INDOSPORT.COM - Mulai bergulir Selasa (18/02/20) besok hari ini, inilah hasil drawing tim Indonesia di Barcelona Spain Masters 2020.

Spain Masters 2020 merupakan ajang bulutangkis bergengsi yang diselenggarakan di Vall d'Hebron Olympic Sports Centre, Barcelona, Spanyol. Kali ini di edisi 2020, gelaran BWF World Tour Super 300 ini akan dilangsungkan sejak 18-23 Februari mendatang.

Di turnamen BWF World Tour Super 300 ini, Indonesia hanya mengirimkan wakil di empat nomor pertandingan dan hanya 12 pebulutangkis Indonesia dipastikan bakal saling adu ketangkasan di turnamen ini.

Dilansir dari situs resmi BWF Tournament Software, pasangan ganda putra muda, Leo Rolly Carnando/Daniel Marthin akan mendapat ujian berat setelah harus bertemu pasangan senior asal Denmark, yakni pasangan Kim Astrup/Anders Skaarup Rasmussen di Spain Masters 2020 ini.

Sementara itu, pasangan Greysia Polii/Apriyani Rahayu dipastikan langsung menuju babak kedua Spain Masters 2020 setelah mendapat bye dan akan berhadapan dengan wakil China, yakni pasangan Chen Ying Ying/Qiao Shi Jun.

Sayangnya, duet anyar Tontowi Ahmad/Apriyani Rahayu yang semula akan berhadapan dengan pasangan asal Prancis, Thom Giquel/Delphine Delrue di Barcelona Spain Masters 2020 terpaksa batal tampil setelah memutuskan mundur.

Berikut hasil lengkap drawing wakil Indonesia di Barcelona Spain Masters 2020:

Tunggal Putra:

Yehezkiel Fritz Mainaky vs Nhat Nguyen

Tunggal Putri:

Lyanny Alessandra Mainaky vs Mia Blichfeldt

Ganda Putra:

Muhammad Shohibul Fikri/Bagas Maulana vs Kualifikasi Q1

Pramudya Kusumawardana/Yeremia Erich Yoche Yacob Rambitan vs Gregory Mairs/Tom Wolfenden    

Leo Rolly Carnando/Daniel Marthin vs Kim Astrup/Anders Skaarup Rasmussen

Ganda Putri:

Greysia Polii/Apriyani Rahayu vs Chen Ying Ying/Qiao Shi Jun

1